Oppo Find X6 Pro, Hp Oppo Terbaik yang Dibekali Fitur Mewah dan Keren

Oppo Find X6 Pro, Hp Oppo Terbaik yang Dibekali Fitur Mewah dan Keren

Oppo Find X6 Pro, Hp Oppo Terbaik yang Dibekali Chipset Super Cepat Snapdragon 8 Gen 2 dan Kamera Keren--Screenshot website Oppo

DISWAY JATENG - Oppo Find X6 Pro, Hp spek dewa yang dibekali chipset ngebut Snapdragon 8 Gen 2, 50 MP Triple Camera super jernih serta punya RAM 16 GB dan memori internal megah hingga 512 GB. Tak heran salah satu HP Oppo terbaik ini langsung menarik minat pengguna smartphone. 

Berbarengan dengan sang adik, Oppo Find X6 Pro juga merupakan salah satu produk yang telah beredar kurang lebih 1 tahunan di pasaran sejak resmi dirilis pada awal 2023 lalu. Varian hp Oppo terbaik ini cukup diminati.  

Meski sama-sama tidak rilis secara resmi di Indonesia, Oppo Find X6 Pro tetap memiliki ruang di hati para penggemarnya. Hal itu dikarenakan kualitasnya yang mewah, membuatnya masih dicari hingga sekarang ini sebagai salah satu hp Oppo terbaik.

Salah satu hp Oppo terbaik ini dilengkapi beragam fitur mewah dan keren. Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Oppo Find X6 di bawah ini. 

BACA JUGA:Oppo Find X5 Pro, Hp Tangguh yang Dibekali Chipset Gahar Snapdragon 8 Gen 1 dan Punya Kamera Luar Biasa

Spesifikasi

1. Body Ramping dan Konektivitas 5G

Hp Oppo ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 164.8 x 76.2 x 9.1 mm dengan berat 218 gram.

2. Layar Quad HD Plus 120Hz 

Dari segi grafis, Oppo Find X6 Pro mengusung layar LTPO3 AMOLED berukuran 6.8 inci beresolusi Quad HD Plus (3168 x 1440) dengan refresh rate 120 hz.

Layar hp ini juga dilengkapi sertifikasi HDR10+ dan Dolby Vision. Hp Oppo ini juga punya kedalaman warna hingga 1 miliar.

Ditambah dengan tingkat kecerahan layar puncak hingga 2500 nit. Membuat layar hp ini sangat detail dan nyaman digunakan dalam kondisi apapun.

BACA JUGA:Hp Oppo Find N2 Flip, Ponsel Lipat yang Dibekali Spesifikasi Mumpuni dan Kamera Super Cling

3. Performa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: