Akademisi Kabupaten Pemalang Ajak Masyarakat Hormati Perbedaan

Akademisi Kabupaten Pemalang Ajak Masyarakat Hormati Perbedaan

HORMATI - Ketua STIT Pemalang Dr Amiroh MAg ajak masyarakat hormati perbedaan pilihan wujudkan Pemilu damai.M Ridwan/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Salah satu akademisi di Kabupaten Pemalang yang menjabat ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pemalang Dr Hj Amiroh MAg. Mengimbau seluruh masyarakat untuk dapat saling menjaga toleransi dan menghargai perbedaan pilihan politik masing-masing. Menjelang tahap pemungutan suara Pemilu 2024.

"Mari kita manfaatkan kesempatan yang sangat berharga ini untuk menentukan pilihan politik masing-masing. Tentunya kita harus saling menghargai perbedaan pilihan tersebut agar terwujud pesta demokrasi yang damai," jelasnya.

BACA JUGA:Ajukan Permohonan Ubah Sertifikat Tanah Terminal Adiwerna Kabupaten Tegal

Dengan terlaksananya Pemilu 2024 yang aman dan damai, maka akan terwujud pemerintahan yang bertanggung jawab. Dalam pembangunan Indonesia yang lebih baik dan menyejahterakan masyarakat.

"Oleh sebab itu, kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang agar menyambut pesta demokrasi ini dengan santun dan menghargai perbedaan pilihan politik masing-masing," bebernya.

BACA JUGA:Penyandang Disabilitas di Kabupaten Tegal Belum Difasilitasi Sarana dan Prasarana Olahraga

Pada kesempatan itu, ketua STIT Pemalang berharap, seluruh penyelenggara pemilu, mulai tingkat daerah, nasional sampai internasional. Dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bertanggungjawab. 

"Dengan adanya partisipasi masyarakat yang saling menghargai perbedaan pilihan politik serta penyelenggara pemilu yang bertanggung jawab. Maka akan menciptakan Pemilu 2024 yang jujur, adil, aman dan damai," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: