Jangan Sampai Galbay, ini Pinjol Legal yang Ada DC Lapangan dan Bisa Datang ke Rumah atau Kantor

Jangan Sampai Galbay, ini Pinjol Legal yang Ada DC Lapangan dan Bisa Datang ke Rumah atau Kantor

Pinjol legal yang ada DC lapangan--

BACA JUGA:7 Aplikasi Pinjol Tanpa Debt Collector Legal Resmi OJK, Aman dari Teror DC Lapangan

Suku bunga yang dibebankan mulai dari 0,8% tergantung dengan jumlah pinjaman yang diambil. Keunggulan kredit Pintar yakni proses pencairan yang cepat karena tidak menggunakan BI checking. 

Selain itu pinjol Kredit Pintar ada DC lapangan yang menagih jika nasabah galbay. Tetapi jangan khawatir, penagih pinjol ini sudah profesional dan sesuai dengan aturan dari OJK.

3. Pinjol Shopee Paylater dan Shopee Pinjam

Pinjol legal yang ada DC lapangan selanjutnya yakni SpayLater dan Spinjam. Kedua layanan tersebut dikelola oleh platfrom e-commerce Shopee dan sudah terdaftar OJK.

Pinjaman online ini menawarkan bunga rendah, bahkan 0% untuk kredit cicilan 30 hari. Jika tenor cicilan yang diambil 2 sampai 3 bulan maka dikenakan bunga 2,59% per bulan.

BACA JUGA:Langsung Cair dengan Syarat Mudah, 6 Pinjol Legal yang Tidak Ada DC Lapangan Ini Aman dari Teror Penagihan

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Modal KTP Langsung Cair Anti Ribet

4. Pinjaman Online Easycash

DC lapangan pinjol yang bisa datang ke rumah terakhir yaitu Easycash. Pinjaman online ini memiliki DC lapangan yang tidak melakukan kekerasan karena sudah dibawah aturan OJK.

Apabila Anda telat bayar dalamwaktu 1 hingga 7 hari, maka pihak penyedia pinjol memberikan peringatan lewat SMS, Email, atau WhatsApp. Jika peringatan tersebut tidak ada tanggapan, maka DC akan langsung datang ke rumah.

Demikian beberapa pinjol legal yang ada DC lapangan dan bisa datang ke rumah apabila nasabah galbay. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: