Berat Badan Ideal dan Lemak Terbakar dengan Mengonsumsi Jus Diet Sehat

Berat Badan Ideal dan Lemak Terbakar dengan Mengonsumsi Jus Diet Sehat

jus diet sehat--tangkapan layar instagram @nurcha_tulipware_cimahi

3. Jeruk

Jeruk sudah dikenal memiliki banyak kandungan vitamin C nya, memiliki paduan rasa manis dan asam ini menjadikan buah jeruk sering dikonsumsi banyak orang entah dimakan langsung maupun diolah menjadi minuman.

Mengonsumsi buah ini yang diolah menjadi minuman diyakini mampu membakar lemak didalam tubuh, selain itu jeruk juga memiliki beragam kandungan lainnya seperti kalsium, beta-karoten, hingga kalori yang rendah.

4. Wortel

Sudah tidak menjadi rahasia umum lagi jika wortel memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, misalnya untuk kesehatan mata. 

Tetapi ternyata tidak hanya itu saja wortel juga diyakini mampu membakar lemak dan kalori didalam tubuh, dengan begitu maka berat badan akan menurun secara perlahan.

Wortel memiliki kandungan serat yang tinggi dan beta-karoten yang diubah menjadi vitamin A, dengan kandungan tersebut menjadikan wortel ini akan memberikan rasa kenyang di perut dengan waktu cukup lama.

5. Timun

Timun sering dijadikan sebagai perawatan kecantikan dan memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh khususnya dalam hal menurunkan berat badan, hal ini dikarenakan timun mempunyai kandungan air yang cukup tinggi.

Dengan mengonsumsi jus diet sehat dari timun maka kebutuhan cairan didalam tubuh akan terpenuhi, selain itu juga dapat mencegah sembelit, menurunkan berat badan, menyediakan antioksidan, hingga berperan aktif menjadi sumber energi.

BACA JUGA:3 Manfaat Jus Kiwi untuk Diet, Begini Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

Sudah tahukan apa saja buah yang digunakan untuk membuat jus diet sehat? Jika begitu pilih salah satu dan mengonsumsinya secara teratur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: