Syarat Pengajuan Pinjaman Uang di Kredivo, Berikut Jenis-jenisnya yang Harus Calon Nasabah Ketahui

Syarat Pengajuan Pinjaman Uang di Kredivo, Berikut Jenis-jenisnya yang Harus Calon Nasabah Ketahui

cara pinjam uang di kredivo--foto youtobe

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjaman online (pinjol) sekarang ini semakin banyak digunakan oleh masyarakat. Selain mudah, cara pinjam uang di Kredivo juga tidak memerlukan prosedur yang rumit seperti di bank.

Cukup mengunduh dan memasang aplikasinya di HP, aktivasi dan ajukan pinjaman makan Anda sudah bisa mempraktikan langsung cara pinjam uang di Kredivo dengan mudah. Perusahaan fintech lending seperti Kredivo memang dianggap dapat memenuhi kebutuhan hidup masyarakat, di tengah himpitan ekonomi seperti saat ini.

Cara pinjam uang di Kredivo hanya butuh waktu beberapa menit, jika kredit disetujui maka dana akan langsung dicairkan di rekening. Melansir dari situs resmi Kredivo, aplikasi lending online ini dikelola oleh PT. Finaccel Teknologi Indonesia yang merupakan developernya.

Aplikasi Kredivo dapat digunakan oleh masyarakat untuk mengajukan pinjaman uang tunai secara online. Kredivo adalah aplikasi pinjaman online atau disebut juga pinjol, sehingga Anda wajib tahu bagaimana cara pinjam uang di Kredivo.

BACA JUGA: Cara Mengatasi Pinjaman Kredivo Ditolak, Ketahui Penyebabnya yang Harus Kamu Tahu!

Kredivo memberikan limit dana pinjaman hingga Rp30 juta dengan tenor yang akan disesuaikan. Selain menyediakan layanan pinjaman tunai, pengguna Kredivo juga bisa mendapatkan fasilitas PayLater.

PayLater yaitu sistem pembelian barang sekarang dan bisa dibayar nanti (later), dalam jangka waktu tertentu. Kredivo PayLater adalah layanan membeli barang sekarang dan dibayar nanti dengan rentang waktu 30 hari.

Syarat mengajukan pinjam Uang di Kredivo

Setiap orang yang sudah memenuhi syarat, boleh mengajukan pinjaman tunai di Kredivo. Apa saja syarat untuk mengajukan pinjaman di Kredivo? Syarat-syarat yang harus dipenuhi agar bisa pinjam uang di Kredivo antara lain yaitu:

  • Berstatus sebagai WNI
  • Usia 18-60 tahun
  • Memiliki penghasilan per bulan minimal Rp3.000.000,-
  • Tambahan syarat mengajukan pinjaman uang di Kredivo adalah tempat domisili dari pengguna.

BACA JUGA: 5 Cara Bayar Tagihan Kredivo Mudah dan Praktis, Bisa dari M-Banking sampai Indomaret

Jenis Pinjaman Kredivo 

Setelah berhasil membuat akun Kredivo, pengguna sebaiknya mengetahui apa saja jenis pinjaman yang ada pada Kredivo. Pengguna Kredivo dapat memilih jenis pinjaman yang terdiri dari 2 jenis, yaitu :

1. Pinjaman Jumbo

Memilih jenis pinjaman juga termasuk salah satu cara pinjam uang di Kredivo yang sebaiknya diketahui oleh pengguna. Pinjaman Jumbo Kredivo adalah jenis pinjaman dengan tenor yang lebih panjang dari Pinjaman Mini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: