Pinjaman Tanpa Syarat Rumit, Inilah Cara Meminjam Uang di Akulaku Langsung Cair ke Rekening

Pinjaman Tanpa Syarat Rumit, Inilah Cara Meminjam Uang di Akulaku Langsung Cair ke Rekening

cara pinjam uang di akulaku--foto youtobe

DISWAY JATENG - Sedang membutuhkan bantuan dana mendesak? Jangan khawatir, karena sekarang ada cara praktis untuk mendapatkan pinjaman tanpa syarat rumit uang melalui layanan Akulaku yang bisa kalian coba.

Banyak masyarakat Indonesia mengandalkan Akulaku sebagai solusi dalam situasi keuangan darurat. Karena Akulaku merupakan aplikasi pinjol resmi OJK yang menawarkan fleksibilitas, pinjaman tanpa syarat rumit. 

Selain itu juga tingkat bunga yang rendah dan jangka waktu pembayaran yang dapat mencapai 15 bulan. Berikut informasi lengkap mengenai pinjaman tanpa syarat rumit Akulaku mulai proses registrasi, syarat-syarat pinjaman Akulaku, dan solusi atas masalah akun Akulaku yang terblokir.

Berminat untuk mencoba mendapatkan pinjaman di Akulaku? Ayo, simak berikut ini untuk mengetahui seluk-beluk cara mudah meminjam uang di Akulaku dengan mudah. 

BACA JUGA:Solusi Menghadapi DC Akulaku Apabila Menunggak Cicilan, 3 Cara ini Efektif Buat Dicoba

Syarat Meminjam Uang di Akulaku

Syarat dan limit pinjaman Akulaku biasanya tergantung pada produk pinjaman yang kalian pilih. Peminjam baru hanya bisa mengambil produk KTA Asetku tanpa syarat. Baru bisa mengajukan Dana Cicil setelah meningkatkan akun atau pernah bertransaksi menggunakan produk Akulaku.

Namun secara umum, berikut adalah syarat pinjam uang di Akulaku :

  • Memiliki E-KTP
  • Minimal berusia 23 tahun
  • Berdomisili di area Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yogyakarta
  • Melampirkan slip gaji karyawan yang ingin melakukan pengajuan pinjaman
  • Melampirkan NPWP atau bisa dengan rekening koran untuk perusahaan yang ingin melakukan pengajuan pinjaman.

Cara Membayar Cicilan Akulaku

Pengguna Akulaku juga wajib tahu bagaimana cara membayar cicilan Akulaku tepat waktu. Tujuannya supaya bisa melunasi tagihan dan terhindar dari denda.

Kalian bisa bayar cicilan Akulaku dengan dua cara, yaitu online (via virtual account bank) dan offline (via Indomaret). Berikut tutorial selengkapnya untuk masing-masing cara :

Bayar Cicilan Akulaku lewat Indomaret

Jika kalian lebih nyaman membayar tunai atau mengalami kendala pada aplikasi Akulaku, tenang saja. Kalian masih bisa membayar tagihan Akulaku via Indomaret dengan cara berikut ini :

  • Buka app Akulaku, pilih Keuangan
  • Klik Periksa Tagihan, pilih Bayar Sekarang
  • Pilih pembayaran Indomaret
  • Dapat kode pembayaran yang berlaku 30 menit. Beri kode ke kasir Indomaret
  • Segera bayar tagihannya
  • Selesai. Tagihan Akulakumu sudah terlunasi.

Menurut review Akulaku pinjaman tunai, tim Akulaku ternyata lebih santai dalam mengingatkan pinjaman yang jatuh tempo. Mereka tidak menggunakan cara debt collector yang tegas seperti pinjol lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: