Riwayat Kredit Buruk? ini 5 Pinjaman Tanpa BI Checking Modal KTP dan Foto Selfie Sebagai Syarat Pengajuan

Riwayat Kredit Buruk? ini 5 Pinjaman Tanpa BI Checking Modal KTP dan Foto Selfie Sebagai Syarat Pengajuan

Pinjaman tanpa BI checking modal KTP--

DISWAY JATENG - Punya riwayat kredit buruk untuk mengajukan pinjaman online? Tenang saja, kini ada beberapa platfrom pinjaman tanpa BI checking modal KTP dan foto selfie yang aman untuk digunakan memenuhi kebutuhan mendesak.

Pinjaman tanpa BI checking modal KTP, menguntungkan peminjam karena minim terjadi penolakan jika memiliki riwayat kredit buruk. Anda dapat mengajukan pinjol dengan syarat KTP tanpa perlu menyertakan informasi riwayat kredit.

Layanan penyedia pinjaman tanpa BI modal KTP checking juga memberikan proses pencairan cepat dan tidak perlu menggunakan jaminan apapun. Apabila Anda sedang membutuhkan dana darurat gunakan saja aplikasi pinjol modal KTP di bawah ini.

Perlu diperhatikan, pastikan menggunakan pinjaman tanpa BI checking modal KTP yang aman dan sudah terdaftar OJK. Berikut beberapa pinjol tanpa menggunakan BI checking dan hanya memerlukan syarat KTP serta foto selfie untuk mengajukan pinjaman uang.

BACA JUGA: 4 Solusi Tidak Bayar Pinjol Legal dan Ilegal Agar Aman dari Kejaran DC Lapangan Setiap Hari

BACA JUGA: Ini 6 Cara Terbebas dari Kejaran DC Lapangan, Nasabah Galbay Gak Perlu Panik Lagi

Rekomendasi aplikasi pinjol tanpa BI checking syarat KTP dan foto selfie

1. LINE Bank by Hana Bank

Layanan pinjaman tanpa BI checking modal KTP pertama, yaitu LINE Bank. Penyedia pinjol satu ini memiliki batasan pengajuan pinjaman mulai dari Rp1 sampai Rp100 juta dengan tenor yang bervariasi.

Tenor cicilan yang disediakan mulai dari 3, 6, 9, hingga 12 bulan dan untuk pembayaran 30 hari bisa bebas bunga. Selain itu, Anda tidak akan dikenakan biaya tambahan saat pengajuan pinjaman.

2. JULO

Platfrom penyedia pinjaman modal KTP tanpa BI checking selanjutnya yaitu JULO. Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk mengajukan pinjaman dalam hitungan menit saja, lho.

Apabila Anda memiliki riwayat kredit yang buruk untuk mengajukan pinjaman di bank, JULO bisa menjadi alternatif pinjaman yang cocok untuk Anda gunakan. Layanan pinjaman syarat KTP tanpa BI checking JULO memberikan limit mulai dari Rp500 ribu sampai Rp15 juta dengan bunga 0,1% per hari.

BACA JUGA: 5 Platfrom Pinjaman Uang Tunai Modal KTP Bisa Cair Hingga 20 Juta, Dapat Diajukan Kapanpun dan Dimanapun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: