5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Aman dan Terpercaya, Gak Perlu Khawatir Jika Memiliki RIwayat Kredit Buruk

5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Aman dan Terpercaya, Gak Perlu Khawatir Jika Memiliki RIwayat Kredit Buruk

Aplikasi pinjol tanpa BI checking--

BACA JUGA:Pinjaman Bunga Ringan Tanpa Jaminan, Inilah 6 Daftar Pinjaman Rp5 Juta dengan Tenor 12 Bulan

3. Tunaiku

Aplikasi pinjol tanpa BI checking selanjutnya yaitu Tunaiku. Layanan pinjol di Tunaiku menawarkan pinjaman dengan limit maksimal mencapai Ro20 juta dengan jangka waktu cicilan hingga 20 bulan.

Bunga yang ditawarkan maksimal mencapai 3% per bulan, tetapi kamu bisa mendapatkan bunga rendah tergantung pinjaman yang diajukan. Disini kamu tidak perlu menggunakan BI checking sebagai syarat pengajuan pinjaman.

4. Koinworks

Pinjol tanpa menggunakan BI Checking yang paling banyak diminari oleh pengguna di Indonesia yaitu Koinworks. Merupakan perusahaan P2P Lending yang memberikan pinjaman untuk keperluan usaha atau kebutuhan mendesak.

Limit pinjaman Koinworks mulai dari Rp1 juta sampai Rp2 miliar, tenor yang diberikan juga panjang sesuai pinjaman yang diajukan. Bunga yang diberikan mulai dari 0,75% sampai 1,67% per bulan atau 9% sampai 10% per tahunnya.

BACA JUGA:Cuma 5 Menit Langsung Cair, 6 Rekomendasi Pinjaman Rp 1 Juta Cepat Cair, Tenor Panjang dan Resmi OJK

BACA JUGA:KUR BCA 2024 Segera Dibuka, Begini Syarat Pengajuan Pinjaman Rp10 Juta Cepat Cair

5. KTA Kilat

Pinjaman cepat cair tanpa menggunakan BI checking berikutnya yaitu KTA Kilat. Pinjaman satu ini menawarkan limit yang terbatas kisaran mulai dari Rp1 juta dengan cicilan 1 bulan.

Demikian beberapa aplikasi pinjol tanpa BI checking langsung cair yang aman untuk digunakan dan sudah terdaftar OJK. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: