4 Rekomendasi HP Murah untuk Pelajar, Fitur-fitur Kekinian dengan Harga yang Ramah Gen Z

4 Rekomendasi HP Murah untuk Pelajar, Fitur-fitur Kekinian dengan Harga yang Ramah Gen Z

HP MURAH BAGUS-4 Rekomendasi HP Murah Bagus Dan Cocok Untuk Pelajar Di Indonesia--

DISWAY JATENG- Industri teknologi saat ini bersaing menyediakan HP murah untuk pelajar, yang dilengkapi dengan spesifikasi yang memadai. Apalagi smartphone sekarang sudah menjadi kebutuhan berbagai kalangan, termasuk siswa sekolah.

Harga HP murah untuk pelajar, meskipun semakin terjangkau tetapi memiliki spesifikasi dan fitur-fitur kekinian dan terupdate. Dengan harga terjangkau, berspesifikasi tinggi ini, dan semakin akomodatif membuat penggunanya bertambah banyak.

Saat ini, Jumlah HP murah untuk pelajar dengan fittur-fitur berkualitas semakin melimpah. Tetapi karena semakin banyak HP murah spek tinggi yang bertebaran, konsumen malah kerap kebingungan memilih perangkat yang ideal dan sesuai kebutuhan.

Nah, HP murah untuk pelajar tahun ini mulai beredar varian-varian terbaru di pasaran. Butuh waktu dan tenaga untuk memilih banyaknya varian ponsel yang melimpah.

BACA JUGA:5 HP Murah dengan RAM Besar Terbaru di 2024, Kinerja Multitasking Anda Semakin Mudah

Rekomendasi varian hp bagus dengan harga terjangkau

1. OPPO A77s

Telepon seluler ini memiliki keunggulan pada spesifikasinya yang sedikit di atas rata-rata kelasnya, terutama pada prosesor, kamera, dan baterai. HP murah bagus ini i tenagai oleh Snapdragon 680 ini hadir dengan RAM 8 GB untuk mendukung kinerjanya mencapai tingkat yang optimal.

Smartphone ini hadir dengan dukungan layar LCD berukuran 6.56 inci yang mampu menghadirkan tampilan berkualitas HD+ dengan resolusi 1612 x 720 piksel. HP murah ini  hadir dengan dual camera utama dengan konfigurasi 50 MP + 2 MP, lalu pada sisi depannya terdapat kamera selfie 8 MP.

2. realme 10

Salah satu hp murah bagus yang kami rekomendasikan adalah realme 10 yang,di tenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 yang performanya cukup bisa diandalkan untuk bermain gim. Kapasitas RAM yang besar tersedia dalam berbagai pilihan RAM 4 GB atau 8 GB.

Keduanya hadir dengan ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB. HP murah untuk pelajar ini memiliki layar yang sangat tajam, kekontrasan warna layar yang semakin kaya.

BACA JUGA: Ini Loh!Ada Rekomendasi HP Murah Berkualitas Tinggi,Spesifikasi Terbaru 2024

Layarnya berjenis Super AMOLED, dengan luas 6.4 inci. Kualitas tampilannya sudah FHD+, dengan kualitas 2400 x 1080 piksel.

3. POCO M5

Rekomendasi hp murah bagus selanjutnya adalah POCO M5 yang juga membawa keunggulan dari prosesor MediaTek Helio G99, dengan pilihan varian RAM 4 GB dan 6 GB. POCO M5 memiliki layar DotDrop berukuran 6.58 inci, dengan kualitas tampilan FHD+ yang memiliki resolusi maksimum 2408 x 1080 piksel.

HP murah bagus ini hadir dengan modul triple camera yang memiliki konfigurasi kamera utama 50 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera kedalaman (depth) 2 MP dan kamera depannya di bekali resolusi 5 MP.POCO M5 hadir dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah mendukung teknologi fast charging dengan daya 18W. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Murah Terbaik,Harga Terbaru 2024

4. Redmi Note 10S

Redmi Note 10S mengusung varian RAM 6 GB/64 GB dengan banderol harga 2 jutaan, selain dari varian RAM 8 GB/128 GB yang di jual pada harga 3 jutaan. Dengan banderol harga yang relatif terjangkau, hp murah bagus ini  menawarkan spesifikasi yang tidak main-main.

Pada bagian depan hp murah ini dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G95 ini terpasang layar Super AMOLED berukuran 6.43 inci yang mengantongi sertifikasi SGS untuk fitur cahaya biru yang di usungnya.

Quad camera yang terdiri dari kamera wide beresolusi 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan dua kamera depth dan makro yang masing-masing beresolusi 2 MP. Demikian informasi tentang HP murah untuk pelajar, yang spesifikasi lengkap dan fiturnya tidak kalah dengan smartphone terkini l;ainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: