Ingin Pinjam Uang Rp5 Juta Tanpa Jaminan? Ajukan di 6 Aplikasi Pinjol Ini, Bunga Rendah dan Tenor Panjang

Ingin Pinjam Uang Rp5 Juta Tanpa Jaminan? Ajukan di 6 Aplikasi Pinjol Ini, Bunga Rendah dan Tenor Panjang

pinjam uang 5 juta tanpa jaminan--foto jalan tikus

Pilihan tenor cicilan yang diberikan beragam, bahkan sampai 5 tahun. Suku bunga Permata KTA sebesar 0.88% flat per bulan atau 10.56% per tahun. Dengan modal KTP dan NPWP saja kalian bisa mengajukan pinjaman di atas Rp.50.000.000,-

4. KTA Standard Chartered

Standard Chartered juga menyediakan layanan pinjam uang Rp.5 juta tanpa jaminan dengan nama KTA Standard Chartered. Pinjaman ini memberikan limit mulai dari Rp.1.000.000,- sampai Rp.300.000.000,- Masa tenor yang disediakan juga cukup panjang, yaitu sampai 5 tahun.

Suku bunga KTA Standard Chartered termasuk ringan yaitu 0.65%. Calon peminjam harus sudah memiliki kartu kredit utama dengan limit minimum Rp.12.000.000,- dan keanggotaan lebih dari 1 tahun. Usia calon peminjam KTA Standard Chartered minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun. Calon peminjam harus sudah memiliki NPWP dan sudah memiliki pekerjaan.

5. TunaiKita

BACA JUGA:Inilah 4 Alternatif Pinjaman Tanpa Jaminan Non Bank selain Pinjol untuk Karyawan, Proses Cepat dan Aman

TunaiKita adalah aplikasi pinjaman uang hingga Rp.5 juta tanpa jaminan yang menawarkan proses pencairan yang sangat cepat. Caranya juga mudah, kalian cukup mengunduh aplikasi TunaiKita di smartphone. Kemudian ikuti petunjuk pendaftarannya. Dengan aplikasi TunaiKita kalian dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp.1.000.000,- sampai Rp.5.000.000,-

Tenor pinjamannya pun beragam, mulai dari 10 sampai 30 hari. Bunga pinjaman di TunaiKita hanya 0,8% per hari. Semua biaya di TunaiKita sangat transparan dan menjamin keamanan dan privasi data. Proses pengajuan yang cepat dan layanan pembayaran yang beragam menjadikan TunaiKita adalah pilihan terbaik pinjam uang Rp.5 juta tanpa jaminan.

6. Cairin

Cairin adalah platform pinjol yang sudah mengantongi izin dari OJK. Cairin memberikan limit pinjaman mulai dari Rp.500.000,- sampai Rp.5.000.000,- Kalin bisa mengajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan.

Tenor yang Cairin berikan mulai dari 91 hingga 365 hari. Suku bunga pinjaman ini juga relatif rendah, yaitu 0.065% per hari. Syarat pengajuannya mudah, cukup melampirkan KTP, nomor telepon, surat keterangan kerja/usaha serta mutasi rekening.

 

Demikian beberapa informasi mengenai pinjaman uang Rp.5 juta tanpa jaminan yang harus kalian ketahui saat mau mengajukan pinjaman. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: