5 Manfaat Nanas Madu untuk Kesehatan, Bisa Membuat Lemak Terbakar dan Perut Buncit Menghilang

5 Manfaat Nanas Madu untuk Kesehatan, Bisa Membuat Lemak Terbakar dan Perut Buncit Menghilang

manfaat nanas madu untuk kesehatan --tangkapan layar instagram @ranahfakta

Tidak banyak orang mengetahui bahwa mengonsumsi buah ini dapat menaikan kesuburan, hal ini dikarenakan didalamnya kaya akan kandungan antioksidan, vitamin C, tembaga, zinc, serta folat yang diyakini dapat meningkatkan kesuburan. 

4. Melancarkan Pencernaan

Perut buncit juga bisa terjadi karena pencernaan yang tidak lancar sehingga menjadikan perut tampak besar, namun kamu tenang saja karena dengan mengonsumsi buah yang satu ini diyakini bisa melancarkan proses pencernaan didalam tubuh.

Karena enzim bromelain bisa melancarkan pencernaan pada individu dengan insufisiensi pancreas, tidak hanya itu saja ada bebrapa penelitian mengatakan bahwa kandungan bromelain ini juga bisa menjaga usus dari serangan bakteri yang menyebabkan diare.

5. Meningkatkan Sistem Imun Tubuh

Dengan mengonsumsi buah ini maka sistem imun tubuh kamu akan lebih meningkat alias tidak mudah sakit, tidak hanya itu manfaat nanas madu juga dapat menekan peradangan yang terjadi didalam tubuh. 

Hal ini dikarenakan didalamnya terdapat kandungan bromelain, ada  beberapa penelitian mengatakan bahwa ruitn mengonsumsi buah yang satu ini bisa membantu menurunkan infeksi virus dan bakteri khususnya yang terjadi di anak.

BACA JUGA:5 Jus Diet Alami Ampuh untuk Membakar Lemak dan Kalori Didalam Tubuh

Nah sudah tahukan manfaat nanas madu apa saja? selain memiliki rasa yang enak buah ini juga sangat mudah ditemukan dan tentunya dengan harga yang terjangkau. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: