Cara Mengatasi Perut Buncit dengan Bahan Alami dalam Satu Minggu? Berikut 12 Tips Sederhananya. Dijamin Ampuh

Cara Mengatasi Perut Buncit dengan Bahan Alami dalam Satu Minggu? Berikut 12 Tips Sederhananya. Dijamin Ampuh

Cara mengecilkan perut buncit dalam 1 minggu-Viva-

10. Minum Air Putih

Air putih memiliki manfaat yang luar biasa, termasuk mengecilkan perut secara alami. Disarankan untuk minum air putih sebanyak 1,8 liter per hari untuk memenuhi kebutuhan air dalam tubuh.

Selain sebagai cara alami mengecilkan perut, air putih juga membersihkan kotoran yang menumpuk di dalam tubuh.

11. Kurangi Konsumsi Gula

Gula dan karbohidrat adalah sumber asam lemak jenuh yang paling umum. Oleh karena itu, dengan mengurangi gula dan karbohidrat.

Kamu juga dapat mengurangi jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh Anda. Disarankan untuk mengganti gula dan karbohidrat dengan makanan berenergi tinggi dan rendah lemak.

12. Gunakan tangga

Jika Anda terbiasa menggunakan lift dan eskalator, cobalah untuk menggunakan tangga mulai sekarang. Penelitian telah menunjukkan bahwa naik turun tangga secara teratur dapat mengurangi ukuran perut dan paha Anda.

Dengan berjalan naik dan turun tangga, tanpa disadari Anda telah membakar kalori di bagian perut dan paha. Selain mengecilkan perut dan paha, naik turun tangga juga dapat meningkatkan kesehatan jantung.

Itulah 12 cara mengatasi perut buncit dengan bahan alami. Untuk lebih maksimal, kamu bisa mengimbanginya dengan rutin berolahraga(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: