8 Aplikasi Pinjol Ilegal Data Busuk Tetap Cair Terbaru 2024, Jangan sampai Tergiur Tawaran Manis

8 Aplikasi Pinjol Ilegal Data Busuk Tetap Cair Terbaru 2024, Jangan sampai Tergiur Tawaran Manis

Pinjol ilegal data busuk tetap cair--

Beberapa sumber mengatakan  bahwa data busuk nasabah masih dapat diterima (seperti nasabah-nasabah dengan kredit buruk, macet dan galbay). CashCashNow belum terdaftar dalam daftar izin OJK, jadi perlu diwaspadai, ya.

3. Money Me

Money Me merupakan pinjaman online data busuk yang perlu diwaspadai. Menawarkan pinjaman dengan pencairan cepat bermodalkan KTP saja.

4. Uang Mudah

Uang mudah merupakan pinjol ilegal data bsusuk tetap cair yang perlu dihindari. Salah satu syarat yang perlu diperhatikan, yakni usia pengguna 18 tahun dan bisa cair minimal Rp200 ribu sampai Rp8 juta.

5. Dokter Uang

Pinjol data busuk selanjutnya, yakni Dokter Uang APK. Pengguna hanya bermodalkan KTP dan berpotensi untuk mencairkan pinjaman sampai Rp2,5 juta.

6. Doku Kas

Merupakan pinjaman ilegal yang gak perlu dibayar karena tidak terdaftar OJK. Doku menawarkan porgram layanan pinjaman dengan pencairan kisaran Rp2 juta.

BACA JUGA: 3 Cara Hapus Data Pinjol yang Belum Lunas Aman dan Efektif, Cukup Gunakan Ponsel Langsung Terhapus Permanen

7. Aku Rupiah

Salah satu pinjaman online ilegal tanpa verifikasi dan cair kilat dengan syarat yang mudah. Platfrom ini sudah tidak tersedia di Goggle Play Store, jadi kamu perlu hati-hati ya apabila ingin menggunakan platfrom ini.

8. Rupiah Plus

Pinjaman ilegal data busuk yang memberikan pinjaman dengan limit Rp5 juta dengan syarat yang mudah dan cepat cair. Sudah banyak pengguna yang melaporkan bahwa mereka tetap dapat menerima pinjaman meskipun memiliki riwayat kredit buruk.

Demikian beberapa pinjol ilegal data busuk tetap cair yang perlu kamu waspadai dan jangan sampai digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: