5 Aplikasi Pinjol Modal KTP Tanpa Verifikasi Wajah, Aman dan Terpercaya

5 Aplikasi Pinjol Modal KTP Tanpa Verifikasi Wajah, Aman dan Terpercaya

Pinjol modal KTP tanpa verifikasi wajah--

BACA JUGA: 3 Manfaat Pinjol Modal KTP yang Perlu Diketahui Sebelum Mengajukan Pinjaman, Jangan Sampai Diabaikan

3. Ammana

Pinjol modal KTP tanpa verifikasi wajah berikutnya Ammana. Salah satu aplikasi fintech yang dikelola oleh PT Ammana Fintek Syariah yang menggunakan prinsip pinjaman syariah dan diawasi oleh OJK.

Aplikasi pinjaman ini sudah mendapatkan izin resmi dari OJK sejak 2019. Tersedia banyak produk pinjaman yang mirip dengan Paylater dengan menggunakan prinsip syariah sebagai layanan kredit.

4. Spinjam

Layanan pinjaman uang resmi dari platform e-commerce Shopee. Berbeda dengan Shopee Paylater, pinjaman Spinjam dapat ditarik dari bank dan digunakan untuk keperluan mendesak.

Syarat dan ketentuan untuk mengajukan pinjaman di platfrom ini tergolong cukup mudah. Persyaratan yang harus kamu penuhi seperti memiliki akun Shopee, aktifkan ShopeePay, KTP, dan memiliki riwayat kredit yang lancar.

BACA JUGA: 10 Cara Mengaktifkan Shopee Paylater Tanpa KTP, Penuhi Syarat Berikut Supaya Langsung Di-ACC

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Pinjol Cepat Cair Modal KTP Limit Sampai Rp30 Juta, Syarat Mudah dan Dijamin Aman

5. Dana Rupiah

Merupakan salah satu pinjol tanpa verifikasi wajah yang memberikan pinjaman uang dengan proses cepat. Dana Rupiah memiliki tiga produk pinjaman, yaitu pinjaman tunai, pinjaman produktif, dan pinjaman pendidikan.

Syarat dan ketentuan untuk mengajukan pinjaman uang tergolong mudah. Platfrom ini bekerja sama dengan berbagai bank, tak heran jika proses pencairannya cepat dan mudah untuk diajukan.

Demikian  beberapa rekomendasi pinjol modal ktp tanpa verifikasi wajah yang aman dan syarat pengajuannya tidak ribet. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: