5 Aplikasi Pinjol Modal KTP Tanpa Verifikasi Wajah, Aman dan Terpercaya

5 Aplikasi Pinjol Modal KTP Tanpa Verifikasi Wajah, Aman dan Terpercaya

Pinjol modal KTP tanpa verifikasi wajah--

DISWAY JATENG - Syarat umum mengajukan pinjaman online pasti menggunakan verifikasi wajah. Tetapi ada beberapa pinjol modal KTP tanpa verifikasi wajah yang aman digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Pinjol modal KTP tanpa verifikasi wajah yang akan kami rekomendasikan sudah resmi terdaftar OJK. Dengan ini, mengajukan pinjaman di platform pinjol terbaru 2024 lagi dengan penyebaran data.

Sebagian nasabah merasa kesal dengan syarat yang mengharuskan pinjaman menggunakan verifikasi wajah. Karena itu, pinjol modal KTP tanpa verifikasi wajah menjadi solusi terbaik untuk mengajukan pinjaman.

Kami sudah merangkum beberapa platform pinjol modal KTP tanpa verifikasi wajah langsung cair legal resmi OJK. Berikut platform pinjaman online yang tidak menggunakan verifikasi wajah terbaik 2024 sebagai syarat mengajukan pinjaman.

BACA JUGA: 5 Pinjol Legal Tanpa KTP yang Aman dan Terpercaya, Langsung Cair ke Rekening Pribadi

BACA JUGA: Risiko Layanan Pinjol Tanpa KTP yang Perlu Diwaspadai, Gak Cuma Diteror DC Lapangan

Aplikasi Pinjol Modal KTP Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024

1. KoinWorks

Pinjol modal KTP tanpa verifikasi wajah yang pertama yakni KoinWorks. Layanan pinjaman P2P lending di Indonesia yang dipercaya untuk mengajukan pinjol.

Platfrom ini mengharuskan mempertemukan nasabah dengan investor untuk memberikan pinjaman. KoinWorks salah satu penyelenggara layanan pembiayaan berbasis teknologi.

2. GoPay Pinjam

Gopay Pinjam dikembangkan oleh Gojek untuk menyediakan pinjaman. Platfrom pinjaman ini bekerja sama dengan lembaga pemberi pinjaman Kredit Pintar yang sudah terdaftar OJK.

Fitur utama dari pinjol Gopay Pinjam yaitu tanpa menggunakan kartu kredit, limit maksimal sampai Rp15 juta, memberikan bunga rendah kisaran 2,18%. Untuk mengakses layanan pinjaman, kamu harus mengunduh aplikasi Gojek terlebih dahulu.

BACA JUGA: 2 Aplikasi Pinjol BRI Modal KTP Langsung Cair, Limit Sampai 25 Juta Tanpa Jaminan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: