Inilah 5 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Resmi OJK Cepat Cair Sampai Puluhan Juta, Aman dan Terpercaya

Inilah 5 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Resmi OJK Cepat Cair Sampai Puluhan Juta, Aman dan Terpercaya

pinjol tanpa verifikasi wajah--foto radar tegal

3. Aplikasi pinjol AdaKami

Aplikasi ini di kembangkan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia. Bisa di unduh di Playstore, dan total yang mengunduh labih dari 10 juta. Konsep dari AdaKami yaitu Peer to Peer (P2P) lnding local.

Melalui aplikasi AdaKami, kalian bisa mengajukan pinjaman dengan limit tertinggi Rp.80.000.000,- Pinjaman dengan limit tersebut berlaku untuk kalian yang memiliki riwayat kredit baik. Proses pengajuan pinjaman dana di AdaKami mudah dan tanpa syarat.

4. Aplikasi Pinjol Tunaiku

Aplikasi Pinjol Tunaiku juga tidak kalah menarik penawarannya dengan aplikasi-aplikasi pinjol di atas. Karena aplikasi ini menawarkan pinjaman uang secara online tanpa agunan.

Aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) Tunaiku merupakan produk digital yang berada di bawah naungan PT Bank Amar Indonesia Tbk, mulai launching pada 2014. Hanya dengan modal Kartu Tanda Penduduk (KTP), kalian sudah bisa mengajukan pinjaman di Tunaiku.

Limit pengajuan pinjaman mulai Rp.2.000.000,- sampai Rp.20.000.000,- dengan tenor sampai 20 bulan. Dari proses pengajuan sampai pencairan, seratus persen dilakukan secara online. Bisa diakses melalui aplikasi atau website resmi Tunaiku.

BACA JUGA:Tanpa Ribet! Berikut 5 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah 2023 yang Wajib Kamu Coba

5. Aplikasi Pinjol Kredit Pro

Aplikasi pinjaman online (Pinjol) ini bisa mengeluarkan limit pinjaman sampai Rp.2.000.000.000. Karena sasarannya fokus pada pelaku usaha yang ingin tambah modal untuk mengembangkan usahanya.

Aplikasi yang di kembangkan oleh PT Tri Digi Fin merupakan perusahaan yang ada di bawah naungan PT Digiasia. Mengutamakan layanan dengan sistem Peer to Peer (P2P) lending.

Tenang saja, Kredit Pro merupakan salah satu aplikasi pinjol resmi yang terdaftar di Otoritas Jasa keuangan (OJK) yang tercantum dalam nomor registrasi KEP -83/D.05/2019.

 

Demikian beberapa informasi mengenai daftar aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang resmi OJK, kalian bisa pilih salah satu sesuai kebutuhan, bijaklah dalam menggunakannya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: