6 Rekomendasi HP Vivo Dengan RAM Besar dan Snapdragon 778G Memberikan Daya Tahan Responsifitas Yang Optimal

6 Rekomendasi HP Vivo Dengan RAM Besar dan Snapdragon 778G Memberikan Daya Tahan Responsifitas Yang Optimal

rekomendasi HP Vivo dengan RAM besar dan snapdragon 778G memberikan daya tahan responsifitas yang optima-Tangkapaan layar kontan lifestyle-

DISWAY JATENG - Dunia ponsel saat ini terus berkembang apalagi dalam dunia smartphone, Vivo denga produk HPnya sudah menjadi salah satu produsen yang dikenal dengan produk-produk berkualitas tinggi.

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa pilihan HP Vivo yang hadir  RAM besar dan snapdragon 778G memberikan daya tahan responsifitas yang optimal , termasuk Vivo Y21T, Y30, V25e, iQOO Z7x, Y22, dan iQOO Z7.

Salah satu aspek penting yang banyak dicari oleh pengguna yaitu dengan kapasitas RAM yang besar dan daya tahan baterai yang kuat. Apalagi ponsel Vivo saat ini terus berkembang pesat dalam memberikan fasilitas lebih baik ditunjang dengan semakin banyaknya aplikasi yang menyertai handphone Anda.

BACA JUGA:Daftar HP Vivo Keluaran Tahun 2024 Akan Segera Mendunia, Simak Ulasannya!

Berikut ini rekomendasi HP Vivo dengan berbagai fasilitasnya yang bisa Anda ketahui:

1. Vivo Y30

RAM: 4 GB

Baterai: 5000 mAh

Prosesor: MediaTek Helio P35

Pertama ada Y30 menghadirkan daya tahan baterai yang sama kuat dengan RAM 4 GB dan baterai 5000 mAh. Meskipun RAMnya sedikit lebih rendah, tetapi MediaTek Helio P35 memberikan kinerja yang handal untuk tugas-tugas sehari-hari.

2. Vivo iQOO Z7

RAM: 8 GB

Baterai: 4500 mAh

Prosesor: Qualcomm Snapdragon 870

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: