5 Aplikasi PayLater untuk Ibu Rumah Tangga, Cicilan Ringan Tanpa Harus Bingung-bingung Siapkan Slip Gaji

5 Aplikasi PayLater untuk Ibu Rumah Tangga, Cicilan Ringan Tanpa Harus Bingung-bingung Siapkan Slip Gaji

paylater untuk ibu rumah tangga tanpa slip gaji--

3. Atome

Paylater untuk ibu rumah tangga selanjutnya yakni Atome. Platfrom ini cocok digunakan dikalangan ibu rumah tangga karena tidak menggunakan slip gaji sebagai syarat.

Pengguna dapat mengajukan kredit tanpa DP, cukup menggunakan KTP. Suku bunga yang dibebankan hanya 0% untuk cicilan 3 bulan dan bunga 2,95% untuk cicilan 6 hingga 12 bulan.

4. GoPayLater

Platfrom paylater tanpa slip gaji ini cocok digunakan ibu rumah tangga. GoPayLater aplikasi cicilan tanpa kartu kredit yang cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Salah satu fasilitas PayLater terbaru adalah GoPayLater yang bisa memberikan tenor sampai 12 bulan, bunga 3% an sebulan, dengan limit Rp 15 juta. Persyaratan pengajuan sangat mudah, hanya perlu KTP dan Foto selfie.

GoPayLater Cicil kerjasama dengan perusahaan, yaitu Atome Finnace Indonesia, sudah punya izin resmi Multifinance dari OJK. Platfrom ini dapat digunakan untuk kebutuhan mendesak dengan proses cepat.

BACA JUGA: 5 Bank yang Memiliki Paylater Cicilan Ringan, Nikmati Kemudahan dalam Pembayaran dengan Limit sampai Rp20 Juta

BACA JUGA: 5 Kelebihan Tokopedia Paylater untuk Belanja Online, Banyak Promo Menarik dan Cicilan Ringan

5. Telkomsel PayLater

Salahs satu produk cicilan tanpa kartu kredit kerjasama dengan Kredivo, yang aman, diawasi OJK. Menawarkan limit Rp3 juta, tenor kredit 30 hari, bunga 0% selama 30 hari.

Produk layanan beli sekarang bayar nanti ini untuk pelanggan Telkomsel pra bayar yang telah memenuhi kriteria tertentu. Anda dapat mengajukan pendaftaran untuk mendapatkan fasilitas limit kredit yang akan diberikan oleh Kredivo.

Demikian beberapa aplikasi paylater untuk ibu rumah tangga tanpa menggunakan slip gaji. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: