5 Aplikasi PayLater untuk Ibu Rumah Tangga, Cicilan Ringan Tanpa Harus Bingung-bingung Siapkan Slip Gaji

5 Aplikasi PayLater untuk Ibu Rumah Tangga, Cicilan Ringan Tanpa Harus Bingung-bingung Siapkan Slip Gaji

paylater untuk ibu rumah tangga tanpa slip gaji--

DISWAY JATENG - Aplikasi paylater untuk ibu rumah tangga dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Paylater kini marak digunakan oleh sebagian masyarakat, karena memiliki proses yang praktis dan mudah.

Paylater untuk ibu rumah tangga terbaik menjadi solusi yang dapat digunakan tanpa perlu slip gaji. Tak hanya proses transaksi yang mudah, syarat pengajuan juga tidak ribet.

Selain syarat dan proses yang mudah, pengguna juga bisa mendapatkan berbagai macam promo menarik yang ditawarkan. Dengan menggunakan paylater untuk ibu rumah tangga, kebutuhan mendesak dapat terpenuhi dengan cepat.

Pastikan untuk menggunakan paylater yang sudah diawasi OJK untuk menjaga keamanan data. Berikut beberapa aplikasi paylater untuk ibu rumah tangga tanpa slip gaji yang aman digunakan dan menawarkan berbagai keuntungan.

BACA JUGA: Kelebihan OVO PayLater, Pembayaran Praktis Tanpa Perlu Menggunakan Kartu Kredit

Daftar paylater untuk ibu rumah tangga

1. Shopee PayLater

SPayLater merupakan layanan kredit dari platfrom e-commerce Shopee. Layanan ini dapat dimanfaatkan untuk pembelian produk dengan cicilan tanpa kartu kredit.

Shopee PayLater memberikan plafon kredit yang bisa digunakan untuk belanja di Shopee. Limit kredit yang diberikan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp15 juta dengan tenor 12 bulan.

2. Kredivo Paylater

Kredivo merupakan kredit instan yang dapat digunakan untuk membeli produk dengan metode beli sekarang bayar nanti. Cicilan yang ditawarkan mulai dari 30 hari sampai 3 bulan dengan bunga 0%.

Sedangkan cicilan 6 sampai 12 bulan dikenakan bunga 2,6% per bulan. Limit pinjaman mulai dari Rp3 juta sampai Rp30 juta.

BACA JUGA: Cara Menaikkan Limit PayLater BCA dengan Mudah, Lakukan 3 Langkah ini Supaya Plafonnya Meningkat

BACA JUGA: Cara Menggunakan PayLater Livin Mandiri untuk Belanja, Gunakan Langkah ini Supaya Mudah di-ACC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: