Cara Dapat Program Cicilan 0 Persen di Tokopedia, Tawarkan Cicilan Tanpa Bunga Sampai 12 Bulan

Cara Dapat Program Cicilan 0 Persen di Tokopedia, Tawarkan Cicilan Tanpa Bunga Sampai 12 Bulan

Cicilan 0 persen di Tokopedia--

Program cicilan 0 persen di Tokopedia dapat menguntungkan pengguna untuk belanja online. Selain itu, program ini bisa saja merugikan pengguna jika tidak membayar tagihan tepat waktu.

Perbandingan cicilan dengan dan tanpa kartu kredit

1. Proses

Umumya proses cicilan dengan kartu kredit tergolong cukup panjang dan rumit. Berbeda dengan cicilan tanpa kartu kredit yang mempunyai tingkat penerimaan pengajuan yang tinggi dan proses persetujuan hanya dalam 24 jam.

2. Bunga

Bunga yang diberikan kartu kredit tergantung pada bank yang digunakan. Umumnya bunga kartu kredit bisa berkisar 2,5% sampai 3%.

Sedangkan, cicilan tanpa kartu kredit bunga yang ditawarkan sebesar 0% sampai 2,95%. Bunga tersebut menyesuaikan tenor pinjaman yang diambil.

BACA JUGA: Kenali Keuntungan dan Kerugian Menggunakan Aplikasi PayLater, Wajib Tahu Sebelum Pakai

BACA JUGA: Ini Dia Aplikasi Paylater Termudah di Indonesia Paling Populer pada Tahun 2024

3. Pembayaran cicilan

Pembayaran cicilan menggunakan kartu kredit harus melalui tranfers bank, ATM, dan lainnya. Berbeda dengan cicilan tanpa kartu kredit yang dapat dibayarkan melalui minimarket terdekat.

Demikian informasi seputar cara dapatkan cicilan 0 persen di Tokopedia yang dapat digunakan untuk belanja online. Pastikan Anda menggunakannya dengan bijak supaya tidak terjadi kerugian kedepannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: