Cara Kredit HP di Shopee Tanpa DP Cicilan Ringan, Gunakan 2 Langkah ini Supaya Cepat di-ACC

Cara Kredit HP di Shopee Tanpa DP Cicilan Ringan, Gunakan 2 Langkah ini Supaya Cepat di-ACC

Cara kredit HP di Shopee tanpa DP--

DISWAY JATENG - Shopee merupakan platform yang biasa digunakan untuk belanja online. Selain itu, cara kredit HP di Shopee bisa kamu lakukan dengan langkah mudah ini.

Tidak hanya digunakan untuk belanja saja, Shopee menyediakan fitur kredit PayLater yang bisa digunakan dengan mudah. Buat kamu yang lagi butuh ponsel, simak cara kredit HP di Shopee di artikel ini.

Cara kredit HP di Shopee bisa digunakan dengan beberapa syarat yang mudah. Dengan menggunakan fitur ini kamu bisa mendapatkan ponsel impian kamu dengan cara kredit online.

Membeli ponsel di kredit Shopee memudahkan pengguna untuk membeli HP dengan cara dicicil. Berikut beberapa cara kredit HP di Shopee yang bisa kamu lakukan dengan mudah.

BACA JUGA: 5 Pinjaman Online Limit Besar Resmi Terdaftar OJK yang Bisa Cair Sampai 100 Juta, Syarat Mudah dan Cepat Cair

BACA JUGA: Serupa Tapi Tak Sama! Inilah Perbedaan PayLater dan Pinjol yang Jarang Diketahui

Cara Kredit HP di Shopee dengan kartu Kredit

Cara pertama dapat Anda lakukan dengan kartu kredit. Langkah untuk mencicil HP di Shope sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu lama.

Anda dapat memanfaatkan pilihan bank yang bisa digunakan untuk kredit HP. Berikut cara cicil HP menggunakan kartu kredit di Shopee:

  1. Checkout HP yang ingin dibeli.
  2. Pada bagian Metode Pembayaran, pilih Cicilan Kartu Kredit.
  3. Setelah itu, pilih kartu kredit bank yang kamu gunakan, dan pilih opsi rencana pembayaran yang diinginkan.
  4. Isi rincian kartu secara lengkap dan jelas.
  5. Klik Konfirmasi.

Perlu diketahui, setiap kartu kredit bank memiliki periode cicilan dan aturan yang berbeda. Anda dapat memilih pembayaran sesuai dengan pilihan yang diberikan oleh setiap bank.

Cara Kredit HP di Shopee dengan SPayLater

selain menggunakan kartu kredit, Anda dapat melakukan cicilan dengan Shopee PayLater. Shopee PayLater merupakan fitur yang menguntungkan pembeli karena menggunakan metode beli sekarang bayar nanti.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Resmi OJK, Syarat Mudah dan Menawarkan Limit Tinggi

BACA JUGA: Ini Dia Aplikasi Paylater Termudah di Indonesia Paling Populer pada Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: