6 Penyebab Kulit Keriput yang Wajib Kamu Ketahui, Simak Ulasannya

6 Penyebab Kulit Keriput yang Wajib Kamu Ketahui, Simak Ulasannya

penyebab kulit keriput --tangkapan layar instagram @collectionamiza

Nah sudah tahukan alasannya, oleh karena itu mulai sekarang kamu perlu mengurangi konsumsi minuman yang manis serta alkohol ya.

4. Kekurangan Lemak Sehat

Dengan nutrisi yang tercukupi tentunya akan menyehatkan tubuh, begitu juga sebaliknya jika kekurangan nutrisi maka akan menjadikan wajah kendur. Oleh karena itu kamu perlu memastikan itu semua tercukupi seperti omega 3 dan omega 6 yang akan menjadikan lembap hingga awet muda.

5. Kontraksi Otot Wajah

Tahukah kamu dengan terlalu sering menyipitkan mata maka muka akan otomatis muncul garis halus di antara jarak kedua alis, selain itu juga dengan daerah lain sesuai dengan ekspresi yang sering kamu lakukan. Salah satunya dengan kebiasaan minum menggunakan sedotan serta mengunyah permen karet.

Jadi kesimpulannya, kulit akan kendur dengan kebiasaan yang kamu lakukan dikarenakan kontraksi otot wajah.

6. Diet Tidak Konsisten

Salah satu cara menurunkan berat badan tentunya dengan diet, namun melakukan diet yang tidak konsisten ini dapat menjadi penyebab kulit keriput loh.

Karena dengan diet yang tidak konsisten akan menjadikan kulit rusak hal ini dikarenakan keadaan tubuh yang akan melebar serta mengerut sesuai perubahan berat badan, sehingga struktur akan berubah secara perlahan dan menyebabkan serat elastin rusak.

BACA JUGA:6 Bahan Dapur ini Dipercaya Mampu Memutihkan Wajah Secara Alami, Apa Saja ya?

Itulah 6 penyebab kulit keriput yang jarang diketahui banyak orang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: