Harga dan Spesifikasi vivo T1 5G, HP 2 Jutaan yang Worth IT untuk Gaming

Harga dan Spesifikasi vivo T1 5G, HP 2 Jutaan yang Worth IT untuk Gaming

Spesifikasi vivo T1 5G--

BACA JUGA:5 HP Kamera Super Canggih Yang Lebih Menonjolkan diri dengan Memadukan Kecerdasan Buatan(AI)

BACA JUGA:6 Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra dengan Chipset Exynos 2200

Hardware

Dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 810, merupakan chipset yang mampu mendukung untuk bermain game. Terdapat pula kombinasi RAM berkapasitas besar, yakni 8GB, yang tentunya sudah mampu mendukung banyak kebutuhan Anda, termasuk gaming.

Dengan ini, mampu menghasilkan performa untuk bermain game ataupun aktivitas lainnya. Tak hanya itu, vivo T1 5G diklaim sanggup menjalankan berbagai tugas berat yang berlapis, termasuk bermain game tanpa ngeleg.

Penyimpanan dan Baterai

Dari segi penyimpanan, vivo T1 5G dibekali memori internal sebesar 256GB. Anda dapat leluasa menyimpan berbagai aplikasi dan game berat.

Sementara itu, untuk daya tahan baterai memiliki kapasitas sebesar 5000 mAh. Selain itu vivo T1 5G ini sudah dibekali fast charging 18W.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S30 Series: Merajut Kembali Keajaiban Teknologi Ponsel di Tahun 2024

Harga

Harga vivo T1 5G dibanderol kisaran Rp2.300.000. Anda dapat menemukan harga lebih murah di marketplace dalam kondisi bekas.

Audio

Pada bagian audio didukung dengan stereo speakers yang dapat menghasilkan suara jernih dan jelas. Kelebihan ini cocok banget untuk mendengarkan musik dan bermain game.

BACA JUGA:Infinix Zero Ultra 5G, Hp 3 jutaan yang Kamera 200 MP dan Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 920

Demikian informasi seputar harga dan spesifikasi vivo T1 5G yang dapat menjadi bahan pertimbangmu sebelum membeli. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: