5 Alternatif Pinjaman Uang Selain Pinjol yang Lebih Aman dan Dapat Cair Hingga Rp100 Juta

5 Alternatif Pinjaman Uang Selain Pinjol yang Lebih Aman dan Dapat Cair Hingga Rp100 Juta

Alternatif pinjaman uang selain pinjol--

DISWAY JATENG - Belakangan ini pinjol marak digunakan sebagai alternatif pinjaman uang cepat cair. Namun, ada beberapa alternatif pinjaman uang selain pinjol yang dapat Anda gunakan.

Pinjaman uang selain pinjol dapat memenuhi dana mendesak yang diajukan secara online. Syarat dan pengajuannya juga mudah tidak ribet, layaknya mengajukan di pinjol.

Pinjaman uang selain pinjol menjadi pilihan aman bagi kamu yang sedang membutuhkan dana darurat. Perlu diperhatikan, jika menggunakan pinjaman uang di platfrom ini sebaiknya gunakan dengan bijak.

Lalu, apa saja altenatif pinjaman uang selain pinjol yang aman untuk digunakan? Berikut rekomendasi alternatif platfrom pinjaman uang yang lebih aman dari pinjol.

BACA JUGA:Benarkah Hutang Pinjol Bisa Hangus dalam Waktu 90 Hari? Fintech Tak Boleh Lagi Tagih Nasabah

BACA JUGA:Kenali Ada 103 Daftar Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK Terbaru 2024, Dijamin Aman dan Langsung Cair

Rekomendasi Alternatif Pinjaman Uang Selain Pinjol

1. Kredit Bank

Kredit Bank dapat Anda gunakan sebagai alternatif pinjaman uang yang lebih aman. Kredit Bank memiliki banyak varian pinjaman seperti kredit modal kerja, pemilikan rumah, usaha rakyat, dan lainnya.

Kredit Bank juga memiliki fasilitan pinjaman tanpa agunan atau KTA layaknya seperti pinjol. Bunga yang ditawarkan juga beragam, limit pinjaman yang diberikan hingga Rp100juta.

2. Koperasi Simpan Pinjam

Jika membutuhkan dana darurat, Anda dapat memanfaatkan Koperasi Simpan Pinjam. Limit dan tenor dari Koperasi Simpan Pinjam cukup bervariasi tergantung pada kebijakan masing-masing.

Perlu diwaspadai, jika menggunakan platfrom pinjaman ini agar berhati-hati adanya potensi penipuan. Dengan ini, Anda dapat memenuhi kebutuhan mendesak tanpa harus menggunakan pinjol.

BACA JUGA:Cara Mengetahui KTP Disalahgunakan Pinjol, Begini Cara Mudah untuk Mendeteksinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: