5 Bahan Alami untuk Cegah Penuaan Dini, Kulit Tampak Awet Muda

5 Bahan Alami untuk Cegah Penuaan Dini, Kulit Tampak Awet Muda

5 Bahan Alami untuk Cegah Penuaan Dini, Kulit Tampak Awet Muda--

Campuran kedua bahan alami ini dapat membantu untuk menenangkan dan merilekskan kulit. Kamu bisa campur lemon pada sendok teh dengan madu. Kemudian aplikasikan pada wajah dan tunggu selama 20 menit. 

Bilas dengan air hangat.

BACA JUGA:Gampang Banget, Inilah 8 Tips Awet Muda yang Bisa Kamu Lakukan. Salah Satunya dengan Konsumsi Air Putih

Pisang 

Pisang memiliki banyak kandungan, antara lain seperti Vitamin A, B, tiamin, riboflavin, niasin, C dan B6. Beberapa kandungan ini dipercaya mampu membantu untuk merawat jaringan sel kulit yang rusak. 

Pisang juga bisa membersihkan kulit wajah dari sel kulit mati lho. 

Kamu bisa menggunakan pisang sebagai masker untuk membantu mengembalikan hidrasi pada kulit. Kamu bisa menggunakan pisang sebagai masker dengan cara berikut :

Potong satu buah pisang dan haluskan, kemudian aplikasikan pada wajah selama 15 hingga 20 menit. Kemudian bilas dengan air hangat, untuk membantu memudarkan flek hitam dan bekas jerawat. 

Timun 

Timun dapat membantu untuk meredakan area hitam di bawah mata. Timun juga memiliki kandungan yang bisa menyegarkan kulit lho. 

Kamu bisa haluskan timun atau memotong nya sesuai bentuk bulat timun, kemudian aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan. Tunggu selama 20 menit, dan bilas dengan air hangat. 

BACA JUGA:Rahasia Kulit Tampak Awet Muda, Berikut Manfaat Masker Susu untuk Wajah yang Jarang Diketahui

Air mawar

Air mawar bisa membersihkan wajah dan menghilangkan kotoran dalam pori-pori wajah secara menyeluruh. Air mawar juga bisa mengembalikan kulit yang letih. 

Kamu bisa menggunakan air mawar dengan campuran bahan lainnya untuk dijadikan masker. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: