4 Pilihan HP Nokia Android Terbaru 2024 Menggunakan Teknologi IPS LCD Dengan Refresh Rate 90Hz Cek Spesifikasi

4 Pilihan HP Nokia Android Terbaru 2024 Menggunakan Teknologi IPS LCD Dengan Refresh Rate 90Hz Cek Spesifikasi

pilihan HP Nokia Android Terbaru 2024 menggunakan teknologi IPS LCD dengan refresh rate 90Hz cek spesifikasi-Tangkapan layar Malut network-

DISWAY JATENG - Teknologi handphone yang terus berkembang salah satunya HP Nokia android terbaru 2024 yang harganya murah kualitas terbaik bisa dilihat dari spesifikasi yang ditawarkannya.

Dalam artikel ini akan memberikan pilihan HP Nokia android terbaru 2024 yang sedang Anda cari, tetapi  sebelumnya simak ulasan yang telah kami rangkum berikut ini baca sampai selesai ya!

Dengan mengetahui pilihan HP Nokia android terbaru 2024 ini, Anda tak perlu khawatir lagi untuk tidak menemukan ponsel dengan harga murah kualitas terbaik.

Dengan semakin berkembangnya teknologi khususnya di bidang perangkat seluler, Nokia tidak ingin ketinggalan dari produsen lainnya untuk berinovasi menciptakan fitur-fitur canggih dari sistem operasi dan sebagainya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Terbaik 2024, Dengan Kamera Jernih dan RAM 8GB Harga 3 Jutaan

Salah satu sistem operasi yang familiar dan mudah digunakannya yakni android, nokia berevolusi dengan sistem yang canggih tersebut untuk mendapatkan daya tarik pasar ponsel android.

Berikut in daftar HP Nokia android terbaru 2024 yang bisa Anda ketahui:

1. HP Nokia G310 5G

Pertama yaitu HP Nokia G310 5G menawarkan kecepatan dan daya tahan untuk kebutuhan modern. Layarnya yang luas berukuran 6.56 inci menggunakan teknologi IPS LCD dengan refresh rate 90Hz.

Fitur 5G pada Nokia G310 memberikan akses internet super cepat. Baterai 5000 mAh memastikan daya tahan sepanjang hari, sementara audio jack 3.5 mm dan slot microSD menambah kenyamanan.

Meski memiliki resolusi layar yang tidak terlalu tinggi, keunggulan lainnya, seperti desain ramah lingkungan dengan material daur ulang, membuatnya menjadi pilihan menarik.

Didukung oleh Qualcomm Snapdragon 480+ dan RAM 4 GB, HP ini optimal untuk kebutuhan Anda dalam beraktivitas atau berinteraksi dengan lainnya.

BACA JUGA:Xiaomi 13 Ultra, Hp Super Keren yang Punya Quad Camera dari Leica dan Dibekali Chipset Snapdragon 8 Gen 2

Tetapi, perlu diperhatikan bahwa HP ini tidak mendukung NFC dan tidak memiliki fitur fast charging, ini salah satu kekurangan yang dimiliki ponsel tersebut, jadi perlu dipertimbangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: