Endah Pratiwi Tutup Usia, Sekda Kota Tegal Serahkan Akta Kematian dan Perubahan KK

Endah Pratiwi Tutup Usia, Sekda Kota Tegal Serahkan Akta Kematian dan Perubahan KK

MENYERAHKAN-Sekda Kota Tegal drg Agus Dwi Sulistyantono didampingi Plt Kepala Disdukcapil Nasrudin Chusnul Khuluk menyerahkan akte kematian dan perubahan KK kepada perwakilan keluarga di Rumah Dinas PNS Kelurahan Kejambon.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway--

DISWAYJATENG, TEGAL - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tegal drg Agus Dwi Sulistyantono didampingi Plt Kepala Disdukcapil Nasrudin Chusnul Khuluk menyerahkan akta kematian dan perubahan Kartu Keluarga (KK) kepada perwakilan keluarga di Rumah Dinas PNS Kelurahan Kejambon, Kecamatan Tegal Timur. Hal itu merupakan bentuk pelayanan yang maksimal untuk masyarakat. Terutama dalam pelayanan administrasi kependudukan.

"Kami serahkan adminduk berupa akte kematian dan perubahan KK kepada perwakilan keluarga," kata Sekda Kota Tegal drg Agus Dwi Sulistyantono.

BACA JUGA:Proyek Penataan Trasa dan Koridor 1 Dilanjutkan dengan Nilai Fantastis

Perlu diketahui Endah Pratiwi, 57, yang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial Kota Tegal tersebut meninggal pada hari  Selasa, 16 Januari 2024 di Rumah Sakit Islam (RSI) Harapan Anda (HA) pukul 17.13 WIB. Endah Partiwi selain sebagai Sekretaris Dinsos juga pernah menjabat Camat Tegal Barat, Kabid Dinaskerin dan Jabatan Strategis lainya di Pemerintahan Kota Tegal. Almarhum Endah Partiwi  dimakamkan di Pemakaman Arum Cleret Kelurahan Randugunting.

"Saya mewakili Pemerintah Kota Tegal mengucapkan bela sungkawa yang sebesar besarnya kepada keluarga Almarhum Endah Partiwi," ujar drg Agus.

BACA JUGA:Poltek Harber Tegal Beri Apresiasi Puluhan Mahasiswa Berprestasi

Ribuan pelayat datang ke rumah duka dan kebanyakan merupakan ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal. Para pelayat menghantarkan hingga ke peristirahatan terakhir. Almarhum Endah Pratiwi juga meninggal warung sedekah untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan. Setelah itu dilanjutkan doa penutup oleh KH Abu Chaer. 

"Almarhum meninggalkan warung sedekah, dan terus ada untuk masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: