5 Pinjol Bunga Rendah Cair 10 Juta yang Aman dan Terdaftar OJK, Gak Perlu Panik Tagihan Menumpuk

5 Pinjol Bunga Rendah Cair 10 Juta yang Aman dan Terdaftar OJK, Gak Perlu Panik Tagihan Menumpuk

Pinjol bunga rendah cair 10 juta--

BACA JUGA:4 Cara Penagihan Pinjaman Online Ilegal yang Dapat Dilaporkan, Ini Lembaga yang Dapat Dituju

3. Kredivo

Aplikasi yang sering digunakan untuk berbelanja di merchant tertentu. Pendaftarannya mudah dan hanya dilakukan melalui aplikasi saja.

platfrom ini sudah memiliki sistem sekelas keamanan bank. Cicilan bakal langsung disesuaikan dengan lama tenor dan besarnya pinjaman.

Plafon pinjaman yang diberikan juga tergolong cukup tinggi. Suku bunga yang ditawarkan kepada nasabah juga tergolong rendah.

4. Akulaku

Akulaku pinjol bunga rendah cair 10 juta yang sudah terdaftar dan diawasi OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan mulai dari 0,88% per bulan.

Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp2 juta sampai Rp10 juta. Tenor cicilan yang ditawarkan mulai dari 6 sampai 12 bulan.

BACA JUGA:7 Cara Agar DC Pinjol Tidak Datang ke Rumah, Begini Tips Aman yang Dapat Anda Coba

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaik 2024 Resmi OJK, Cicilan Aman Terkendali dan Terpercaya

5. Easycash

Aplikasi atau platfrom pinjol bunga rendah selanjutnya yang rekomended untuk digunakan yaitu Easycash. Menawarkan skema pinjaman dengan tenor panjang dan bunga rendah.

Platfrom ini sudah terdaftar dan diawasi OJK, jadi gak perlu ragu lagi ya. Pengajuan dan proses pencairan juga dapat diakses hanya melalui aplikasi, mudah bukan?

Demikian 5 rekomendasi pinjol bunga rendah cair 10 juta yang dapat memenuhi kebutuhan dana mendesakmu. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: