5 Pinjol Bunga Rendah Cair 10 Juta yang Aman dan Terdaftar OJK, Gak Perlu Panik Tagihan Menumpuk

5 Pinjol Bunga Rendah Cair 10 Juta yang Aman dan Terdaftar OJK, Gak Perlu Panik Tagihan Menumpuk

Pinjol bunga rendah cair 10 juta--

DISWAY JATENG - Daftar pinjol bunga rendah cair 10 juta kini dapat kamu temukan dengan mudah. Pinjaman online menjadi alternatif kebutuhan dana mendesak yang memiliki syarat pengajuan mudah.

Pinjol bunga rendah cair 10 juta perlu kamu ketahui jika ingin mengajukan pinjaman di platfrom fintech. Dengan ini kamu tidak akan dibebankan dengan suku bunga tinggi dan risiko terjadinya utang

Ada beberapa pinjol yang memberikan bunga kepada nasabah dalam hitungan angka yang lumayan tinggi. Dengan adanya beberapa pinjol bunga rendah cair 10 juta tentu dapat menjadi solusi keuangan mendesakmu.

Karena itu, kami sudah merangkum beberapa pinjaman online yang memiliki bunga rendah yang memberikan limit tinggi. Berikut beberapa pinjol bunga rendah cair 10 juta legal terdaftar OJK.

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Awal 10 Juta Terdaftar OJK, Tenor Panjang dan Cepat Cair

BACA JUGA:Inilah Cara Jitu Melaporkan Debt Collector Bank Mega, dan Ketahui Tips Mengatasinya

Daftar Pinjol Bunga Rendah Cair 10 Juta

1. OK Bank

Pinjol bunga rendah cair 10 juta yang pertama, yakni OK Bank. Pengajuan pinjaman hanya membutuhkan waktu 1 hari saja.

Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp3 juta sampai Rp200 juta dengan tenor sampai 5 tahun.  Syarat pengajuan pinjaman, antara lain e-KTP, NPWP apabila pinjaman diatas Rp 50 juta, slip gaji dan surat keterangan kerja bagi karyawan, serta surat mutasi rekening dan dokumen legalitas usaha bagi wiraswasta.

2. Jenius

Aplikasi ini dapat digunakan untuk melakukan aktivitas finansial seperti menabung, bertransaksi, mengatur keuangan, dan lainnya. Anda dapat menggunakan fitur Flexi Cash untuk mengajukan pinjaman online.

Platfrom ini dapat mencairkan pinjaman minimal mulai dari Rp500 ribu sampai Rp200 juta dengan bunga rendah kisaran 1% per bulan. Kamu hanya perlu KTP sebagai syarat dokumen pengajuan.

BACA JUGA:5 Risiko Kabur dari DC Pinjol yang Dapat Merugikan Peminjam, Jangan sampai Dibawa ke Jalur Hukum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: