5 Pinjol Limit Awal 10 Juta Terdaftar OJK, Tenor Panjang dan Cepat Cair

5 Pinjol Limit Awal 10 Juta Terdaftar OJK, Tenor Panjang dan Cepat Cair

Pinjol limit awal 10 juta--

DISWAY JATENG - Berikut daftar aplikasi pinjol limit awal 10 juta legal terdaftar OJK 2024. Pinjaman online kini dapat menjadi solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

syarat dan ketentuan yang diberikan penyedia pinjol lebih praktis dan mudah untuk diajukan. Karena itu, kamu dapat menggunakan aplikasi pinjol limit awal 10 juta terbaik di 2024.

Aplikasi pinjol limit awal 10 juta terbaik memberikan keuntungan yang fleksibel kepada nasabah. Bunga yang ditawarkan juga tergolong rendah dan memberikan tenor panjang.

Lalu, apa saja aplikasi pinjol limit awal 10 juta yang legal dan terpercaya? Berikut beberapa pinjaman online resmi OJK yang memberikan limit tinggi dan bunga rendah.

BACA JUGA:OJK Keluarkan 7 Aturan Pinjol Terbaru 2024 dengan Bunga dan Denda Rendah, Debt Collector Dilarang Asal Tagih!

BACA JUGA:3 Cara Mengatasi Teror Telepon DC Pinjol Tanpa Blokir dan Ganti Nomor

Daftar Pinjol Limit awal 10 Juta Legal Diawasi OJK

1. Tunaiku

Aplikasi Tunaiku memberikan pinjaman tanpa agunan yang dipelopori oleh PT Bank Amar Indonesia. Tunaiku memberikan limit pinjaman awal 10 juta karena limit maksimal yang ditawarkab bisa sampai Rp20 juta.

Tenor cicilan yang panjang hingga 20 bulan merupakan salah satu unggulan dari Tunaiku. Suku bunga yang ditawarkan cukup kompetitif, yakni kisaran 3% per bulan.

2. KreditPintar

KreditPintar merupakan pinjaman tanpa agunan yang terdaftar dan diawasi OJK. Limit pinjaman yang ditawarkan maksimal mencapai 20 juta dengan cicilan hingga 20 bulan.

Untuk bungannya, KreditPintar menawarkan bunga kisaran 0,8% per hari. Selain itu, ada biaya admin sebesar 5% hingga 15%, tergantung pada jumlah cicilan yang diambil.

BACA JUGA:5 Risiko Kabur dari DC Pinjol yang Dapat Merugikan Peminjam, Jangan sampai Dibawa ke Jalur Hukum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: