3 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Untuk Kamu yang Memiliki Pori-pori Besar Hingga Flek Hitam

3 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Untuk Kamu yang Memiliki Pori-pori Besar Hingga Flek Hitam

3 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Untuk Kamu yang Memiliki Pori-pori Besar Hingga Flek Hitam--

DISWAY JATENG – Kamu memiliki pori-pori yang besar? Juga flek hitam? Disini kamu bisa menemukan 3 rekomendasi sabun cuci muka untuk kamu yang memiliki pori-pori besar dan flek hitam

Sabun cuci muka sebagi salah satu basic skincare yang wajib kamu miliki. Memiliki penampilan yang kusam, flek hitam di wajah serta pori-pori besar tentu kamu akan merasa kurang percaya diri. 

Oleh karena itu, sabun cuci muka juga memegang peranan yang cukup penting untuk wajahmu. Permasalahan-permasalahan diatas bisa disebabkan oleh beberapa faktor. 

Seperti paparan sinar matahari secara langsung, adanya bekas jerawat, bertambah usianya seseorang hingga perubahan hormone yang terjadi. Selain itu, juga ada beberapa faktor lainnya yang bisa menimbulkan permasalahan di wajah.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Merk Skincare untuk Remaja yang Bagus dan Aman dengan Harga Terjangkau

Berikut ini ada 3 rekomendasi produk sabun cuci muka untuk kamu yang memiliki pori-pori besar hingga flek hitam. Kamu perlu mencari produk sesuai dengan keluhan diwajah mu ya.

Dream Facial Shop Pepaya

Satu batang sabun cuci muka papaya ini mengandung vitamin A, C dan vitamin E. Dimana bisa membantu kamu untuk memiliki wajah yang cerah, halus hingga bersih. 

Selain itu sabun cuci muka pepaya ini juga bisa kamu temukan di berbagai supermarket. Sabun satu ini memiliki kandungan ekstrak dari buah papaya yang akan vitamin.

Apakah kamu tertarik dengan sabun cuci muka ini?

BACA JUGA:CATAT! Tidak Butuh Skincare Mahal, Ini 5 Cara Cantik Alami Buat Kaum Hawa agar Bisa Tampil Memesona

Sabun Wardah Lightening Wash Micellar Gentle

Rekomendasi sabun cuci muka yang kedua adalah dari Wardah. Memiliki tekstur yang lembut sehingga sangat nyaman untuk digunakan. 

Produk Wardah ini memiliki kandungan niacinamide yang mampu mengurangi tampilan flek hitam di wajah. Selain itu kandungan pada produk wajah ini juga bisa untuk mencerahkan kulit wajah, lho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: