Catat! Ini 5 Skincare Murah untuk Remaja

Catat! Ini 5 Skincare Murah untuk Remaja

5 Skincare Murah untuk Remaja--

DISWAY JATENG - Skincare menjadi kebutuhan  yang penting untuk merawat kulit, khusunya bagi remaja. Pada masa remaja ini biasanya ada perubahan hormon yang mempengaruhi kondisi kulit.

Oleh karena itu, perlu melakukan perawatan  untuk menjaga kondisi kulit.  Banyak beredar  skincare yang murah, cocok untuk para remaja. Meskipun harga murah kualitasnya tidak murahan.

Skincare murah untuk remaja dapat di temukan di beberapa marketplace baik onlie maupun offline. Namun, sebaiknya membeli di terpercaya agar terhindar dari produk palsu.

Pada kesempatan ini akan kami rangkum 5 skincare murah untuk remaja. Tentu yang aman untuk kulit remaja dan tidak bikin kantong bolong.

5 Rekomendasi Skincare Murah Untuk Remaja, yaitu:

1. True to Skin Matcha Oat Gantle Cleansing

Produk ini merupakan sabun cuci muka yang memiliki PH seimbang  antara 5,5 -6,5. Adanya kandungan match dan oat pada produk ini dapat melembabkan. Menenangkan, mencegah bakteri dan inflamasi.

Kandungan lainnya seperti salicylid acid sebesar (0,01%), heart leaf, licorice dan collagen juga sangat bermanfaat bagi kulit dari mengontrol minyak mengurangi pigmentasi dan mengurangi garis halus pada kulit.

Sabun cuci muka ini berbentuk gel transparan, serta baunya minim. Produk ini bias di dapatkan dengan harga RP 39.000 – 85.000 Ribu. Dengan harga tersebut kamu bias mendapatkan skincare yang dapat membersihkan kulitmu secara maksimal.

2. Garnier Micellar Water For Sensitive Skin

Perbersih wajah ini dapat digunakan untuk kulit remaja yang sensitive. Kandungan molekul yang ada di dalamnya mampu mengangkat minyak dan kotoran tanpa perlu di bilas.

Tekstur garnier water ini ringan tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit. Beberapa micellar water akan meninggalkan rasa lengkep pada kulit sehingga harus di bilas dnegan air.

Selain itu pada produk ini tidak mengandung minyak sehingga untuk tipe kulit berminyak dan berjerawat tidak perlu khawatir.

Produk ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit baik normal, kulit berminyak ataupun kulit kering. 

3. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream

Pelembab ini memiliki kandungan ph yang seimbang cocok untuk kulit remaja di sama pubertas.

Formula yang terkandung dalam pelembab ini cukup membantu dalam menutrisi kulit karena ada vitamin E dan Olive Oil. Selain itu, dengan penggunaan pelembab ini dapat menjaga kulit agar tetap terhidrasi.

Harga produk ini sekitar Rp 25 ribuan saja dan banyak dijumpai di pasaran.

4. Wardah UV Shiled Essential Suncreen Gel

Produk ini berbahan dasar gel, sehingga tekturnya ringan dan cepet meresep di kulit.

Kandungan SPF 30 PA +++ yang ada di dalamnya mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Usia remaja ini biasanya masih suka bermain di luar ruangan sehingga lebih banyak terpapar sinar matahari. Karena itu, usia remaja ini perlu menggunakan sunscreen agar terhidar dari efek buruk matahari.

Harga untuk satu produk ini cukup ramah di kantong pelajar, sunscreen ini biasa di dapatkan dengan harga RP 37.000-an saja

5.Marina Uv White

Marina Uv White adalah bodi lotion yang dapat melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Selain wajah, area badan lainnya juga membutuhkan proteksi dari sinar matahari.

Formula utama pada produk ini yaitu vitamin B3 dan E yang dapat mencerahakan kulit.

Body lotion ini dapat dimiliki dengan harga ramah di kantong sekitar Rp 20.000-an.

Nah, itu beberapa rekomendasi skincare remaja yang ramah di kantong. Di usia remaja ini hanya perlu merawat kulit dengan baik tidak memerlukan banyak treatment lainnya. (*)

 

 

 

1

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: