Rekomendasi 5 HP Itel Harga Rp1 Jutaan Murah dan Terbaik Awal Tahun 2024, Cek Spesifikasinya

Rekomendasi 5 HP Itel Harga Rp1 Jutaan Murah dan Terbaik Awal Tahun 2024, Cek Spesifikasinya

Hp Itel harga Rp1 Jutaan murah dan terbaik awal tahun 2024, cek spesifikasinya.-Tangkapan layar Carisinyal-

DISWAY JATENG - Merk handphone yang satu ini terus mengembangkan teknologinya namanya Itel, mungkin masih terbilang baru di pasar teknologi Indonesia bila dibanding nama veteran macam Samsung, Sony, atau iPhone.

Melansir dari kanal Youtube Forum Gadget, Itel kerap mengejutkan dunia ponsel pintar sebabnya sering membuat kejutan. Misalkan  saja merilis Hp murah yang memiliki fitur mirip iPhone, hingga smartphone yang termurah dan berjaringan 5G.

Dan ternyata Itel telah berhasil mencuri perhatian tech anthusiast dengan produk-produk mereka. Performa mau pun spesifikasinya luar biasa meski harganya 'merakyat'.

Oleh karena itu Itel terkenal menjadi merek yang terdepan soal urusan Hp murah dengan kualitas terjamin. Kalau ingin membeli Hp Itel sekarang terutama kelas harga Rp1 jutaan pun sangat tepat. Mari kita simak dan baca terus sampai selesai ya!

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Tecno Spark 10, Hp 1 Jutaan dengan Desain Kamera Belakang Boba Mirip iPhone

Berikut ini lima Hp Itel harga Rp1 jutaan yang bisa Anda beli yaitu:

1. Itel P55 5G

Pertama adalah Itel P55 5G adalah smartphone 5G paling murah saat ini. Ponsel entry-level berfitur Dynamic Bar ini cocok bagi pencari gawai layar lega dan baterai 'badak'.

Untuk sumber dayanya ditopang daya tahan baterai berkualitas besar 5000mAh. Ditambah lagi masih ada dukungan fitur teknologi fast charging 18W guna mengisi dayanya.

Layar P55 5G seluas 6,6 inci yang sudah mampu menampilkan resolusi FHD+. Untuk panelnya berjenis IPS LCD didukung kecepatan refresh cukup tinggi 90Hz. Itel P55 5G dijual dengan banderol lebih tinggi daripad seri lainya yakni Rp1,7 juta.

 

2. Itel A40

Selanjutnya yaitu Itel A40 yang menawarkan layar luas 6,6 inci berpanel IPS LCD dengan resolusi HD+. Dapur pacunya sudah mengandalkan prosesor Unisoc SC9683A yang berpadu bersama RAM 4GB serta storage 64GB.

Keunggulan Itel A40 yaitu pada bagian fotografi dengan komposisi dual-camera belakang 13MP+2MP. Adapun kamera depan berukuran 8MP memberikan penggunanya kebebasan menangkap gambar. Harga jualnya Itel A40 mulai Rp1.099.000 hingga Rp1.125.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: