Cuma Rp. 800 Ribuan, Ada Hp Terbaru Android Itel A70 Rasa Iphone

Cuma Rp. 800 Ribuan, Ada Hp Terbaru Android Itel A70 Rasa Iphone

Cuma Rp. 800 Ribuan, Ada Hp Terbaru Android Itel A70 Rasa Iphone--

DISWAY JATENG – Terdapat hp terbaru android yang rasanya mirip sama Iphone nih. Yakni Itel A70 yang telah resmi hadir di Indonesia dengan harga yang murah meriah. 

Pada bagian back cover case nya ini dilengkapi dengan buletan masave yang mirip dengan Iphone. Meskipun hp terbaru android satu ini dijual dengan harga dibawah satu juta, tapi hp ini telah di support wireless charging lho, kurang menarik apalagi nih?

Nah kira-kira sebagai hp terbaru android ini memiliki kelebihan dan kekurangan apa saja ya? Apakah kamu penasaran? Atau justru sudah tertarik nih dengan hp satu ini?

Nah daripada berlama-lama berikut ulasan selengkapnya mengenai hp terbaru android Itel A70. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

BACA JUGA:Itel A70, Hp Murah Berkualitas yang Dibekali Desain Kece dan Punya Memori Internal Besar Hingga 256 GB

Smartphone Itel A70 

Untuk paket penjualan dari hp terbaru satu ini terdapat charger kemudian kabel USB dan juga soft case. Untuk harga dibawah satu juta, hp satu ini sudah cukup lengkapnya tanpa harus membeli secara terpisah. 

Untuk desainnya bodi hp ini memang berukuran standar sama hal nya dengan smartphone umumnya. Material backcovernya juga terbuat dari plastik yang meskipun ketika disentuh berasa terbuat dari kaca lho. 

Pada bagian back covernya juga telah ada dual kamera dengan kamera utama yang beresolusi 13 MP. Serta flashnya yang cukup besar nih, beralih ke sisi bawahnya yang terdapat tulisan yakni awesome design by itel. 

Untuk ukuran smartphone dengan harga di bawah satu juta, hp terbaru android ini dilihat dari belakangnya cukup bagus lho. Selanjutnya beralih ke desain depannya yang terdapat water drop notch yang didalamnya terdapat kamera Ai selfie dengan resolusi 8 MP. 

Serta terdapat pula earpie di bagian atasnya yang berfungsi sebagai speaker. Kemudian smartphone ini juga memiliki side fingerprint yang menjadi satu dengan tombol power.

Untuk varian warnanya terdapat dua piliha yakni Azure Blue dan Starlish Black. Kamu bisa menyesuaikan dengan selera kamu nih. 

BACA JUGA:Itel A70, Smartphone 900 Ribuan dengan Spesifikasi Mumpuni, Memori Besar 128 GB dan Punya Dual Camera Oke

Untuk bagian layarnya Itel A70 menggunakan layar seluas 6,6 inci dengan HD+ dengan resolusi 720 x 1612 piksel. Dengan layar panel IPS LCD dan refresh rate 60hz. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: