Keberhasilan Presiden Jokowi dalam Mengelola Ekonomi dan Perdamaian Diakui oleh Prabowo Subianto

Keberhasilan Presiden Jokowi dalam Mengelola Ekonomi dan Perdamaian Diakui oleh Prabowo Subianto

KEBERHASILAN - Presiden Jokowi yang mampu mengelola ekonomi dan perdamaian diakui oleh Prabowo Subianto.Foto: Istimewa --

DISWAYJATENG, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menilai, Presiden Joko Widodo (Jokowi) termasuk pemimpin yang berhasil mengelola ekonomi dan perdamaian di Indonesia.

Hal itu dikatakannya saat menghadiri ‘‘Dialog Capres bersama Kadin: Menuju Indonesia Emas 2045’ di Jakarta, Jumat (12/1).

BACA JUGA:Layanan Kesehatan Jiwa di Kabupaten Pemalang Harus Lebih Diprioritaskan

“Di mana ada negara sebesar kita tapi inflasi rendah, terkendali. Pertumbuhan salah satu yang terbaik di dunia. Kita punya ekspor bagus, cadangan ada. Harus diakui secara rasional, Presiden Jokowi termasuk berhasil mengelola ekonomi, negara, dan perdamaian,” kata Prabowo.

Meskipun begitu, dari semua indikator tersebut, Prabowo yakin akan bisa lebih baik lagi dengan pondasi yang sudah dibangun pemerintah sebelumnya.

BACA JUGA:Dinas Koperasi UKM Perdagangan Kabupaten Tegal Jajaki Kerjasama Bareng LPPOM

“Kita lihat yang sudah dibangun ibarat landasan. Semua presiden sebelumnya meletakkan landasan. Semua presiden berjasa. Harus diakui. Terus terang saja, saya mengakui Ibu Megawati pun berjasa, berbuat banyak. Dengan semua landasan itu kita harus berani untuk berpikir besar,” lanjut Prabowo.

“Kita mau maju terus menuju Indonesia emas? Kita harus punya tekad dan program. Saya dengan KIM, Prabowo-Gibran. Kita adalah tim yang ingin melanjutkan apa yang sudah dibangun oleh Presiden Joko Widodo,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: