4 Handphone Terbaru Sony Xperia, Ponsel Spesifikasi Gahar dengan Kecanggihan Yang di Milikinya Buruan Beli

4 Handphone Terbaru Sony Xperia, Ponsel Spesifikasi Gahar dengan Kecanggihan Yang di Milikinya Buruan Beli

Handphone Sony Xperia, ponsel spesifikasi gahar dengan kecanggihan yang di milikinya buruan beli-Tangkapan layar KICK.mobiles-

DISWAY JATENG - Terbaru dari Handphone Sony Xperia yang saat sekarang ini mulai menunjukan taringnya dan kembali ditengah ramainya persaingan pasar ponsel dunia. 

Sony sendiri kini meluncurkan beberapa ponsel terbaru keluarannya yang siap menandingi pasar ponsel dunia saat ini. Sony Xperia sebagai salah satu perusahaan elektronik yang terbesar di dunia dan berasal dari Jepang. 

Apalagi saat ini banyak dari orang-orang di seluruh dunia terutama pecinta ponsel Sony Xperia yang masih menantikan keluaran terbaru dari smartphone ternama di dunia ini. 

Dalam artikel ini akan membahasnya, maka dari itu, terdapat beberapa handphone Sony Xperia terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Ayo kita simak dan baca ya sampai selesai!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Handphone Harga di Bawah 2 Jutaan dengan Fitur Kamera Berkualitas dan Resolusi Tinggi

BACA JUGA:6 Kelebihan dan 5 Kekurangan HP Lipat, Dibandingkan Handphone Biasa saat ini Semakin Banyak Peminatnya

Berikut ini 4 Handphone terbaru Sony Xperia yang bisa kamu dapatkan:

1. Sony Xperia 1V

Pertama yaitu Sony Xperia 1V yang sudah rilis ditahun 2023, salah satu ponsel keluaran Sony dengan spesifikasi gahar ini memiliki kapasitas RAM sebesar 12 GB dan penggunaan prosesor Snapdragon 8 Gen 2.

Keunggulannya ada dikamera yang memeiliki resolusi 48 MP + 12 MP + 12 MP dan untuk kamera depannya berukuran 12 MP. Sementara  untuk layarnya ponsel ini sudah menggunakan OLED 6.5 inch dan dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass Vistuc 2. 

2. Sony Xperia Pro-I

Kemudian ada Sony Xperia Pro-I ini adalah handphone Sony Xperia terbaru yang memiliki tingkat kecanggihan yang baik. Layar yang dilengkapi dengan OLED sebesar 6.5 inch dan penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 888 menjadi primadona tersendiri dikelasnya. 

Selain itu kapasitas memorinya juga sangat besar yaitu RAM 12 GB dan memori internal sebesar 512 GB. Untuk kameranya memiliki empat kamera utama dengan resolusi 12 MP + 12 MP + 12 MP + 0.3 MP, dengan kapasitas baterai sebesar 4500 mAh.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 13C - Handphone Terbaik dan Berkualitas Tinggi dengan Harga Murah Meriah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: