SMKN 2 Slawi Adakan Kegiatan untuk Pelajar SMP

SMKN 2 Slawi Adakan Kegiatan untuk Pelajar SMP

ATRAKTIF - Aksi kegiatan peserta Years of Ido Cosplayer Anime yang digelar OSIS SMK Negeri 2 Slawi.Foto:Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI -  Guna memberi kesempatan kawula muda Kabupaten Tegal dan sekitarmnyamenuju kopetensinya. OSIS SMK Negeri 2 Slawi mengelar Years of Ido Cosplayer Anime di Gedung SenaAyu Graha Aula kampus 1 Procot Slawi.

Kegiatan dilaksanakan dengan berbagai ajang, antara lain cosplay competition, coswalk  competition, jsong competition, dance performance, band performance dan GS special perform. 

BACA JUGA:Antisipasi Kampanye Terbuka, Polres Tegal Massifkan Razia Knalpot Brong

Ketua panitia Salsabila Dwi Noviana menyatakan, kegiatan tersebut terselenggara atas kerja sama Mochi Empire Present dan didukung beberapa sponsor. Serta dikunjungi oleh ratusam milenial Kabupaten Tegal dan sekitarnya.

Melalui kegiatan ini kami berharap agar ada harmonisasi segenap kawula muda di kabupatenTegal dan sekitarnya. Untuk senantiasa melakukan hal-hal yang positif dan menghindari hal yang negatif. 

“Adapun untuk penampilan terbaik diberikan piala dan uang pembinaan," ujarnya.

BACA JUGA:Dinas Dukcapil Kabupaten Tegal Rampungkan Wajib KTP- el Jelang Pemilu

Sehari sebelumnya, bertempat di lapangan  olahraga kampus 1 Procot juga digelar pertandingan bola basket putri. Serta voli putra tingkat pelajar SMP/MTs KabupatenTegal dan sekitarnya. Bola voli diikuti oleh 16 tim dan bola basket. Oleh 10 tim bekerjasama dengan Perbasi dan PBVSI KabupatenTegal. Sebagai dewan juri dan wasit. 

Adapun untuk para juara, bola basket putri juara I SMP Ihsyaniah Kota Tegal juara II SMP Negeri 5 Adiwerna dan juara III bersama MTsN 2 Tegal dan SMP Negeri 2 Adiwerna. 

BACA JUGA:Kapolres Sidak Gudang KPU Kabupaten Tegal

“Untuk bola voli putra juara I SMP Negeri 1 Bantarkawung, juara II SMPN 1 Ketanggungan dan juara III bersama SMP Negeri 1 Kota Tegal daan SMP Negeri 1 Adiwerna ," cetusnya.

Kepala SMK Negeri 2 Slawi Drs AR Hartono  menyampaikan kegiatan yang diselenggarakan sebagai sarana silaturahmi dan pengembangan potensi sekenap kawula muda dan pelajar SMP / MTs  se-Kabupaten Tegal dan sekitarnya. 

"Melalui kegiatan ini diharapjkan pelajar di Kabupaten tegal bisa melakukan hal positip dan menghindari kegiatan negatif," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: