Ganjar Kenakan Jaket Bomber ala Top Gun saat Debat dengan Tema Pertahanan

Ganjar Kenakan Jaket Bomber ala Top Gun saat Debat dengan Tema Pertahanan

BOOMBER - Pasangan Ganjar-Mahfud kompak berjaket Boomber ala Top Gun.Foto: Istimewa --

DISWAYJATENG, JAKARTA - Debat ketiga Pilpres 2024 berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/1) malam. Ganjar Pranowo, calon Presiden RI nomor urut 3 kembali berpenampilan berbeda dengan mengenakan pakaian bernuansa militer ala Top Gun.

Tiba di MNC Tower, Ganjar bersama sang istri, Siti Atikoh Supriyanti tampak serasi mengenakan jaket bomber berwarna hijau yang erat dikenakan pilot pesawat tempur. Ganjar dan istri juga kompak memakai celana warna coklat serta sepatu sneakers berwarna coklat bermotif.

BACA JUGA:Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Miliki Ruang Monitoring Center

"Ini temanya army, Top Gun. Top Ganjar," ucap capres nomor urut 3 itu kepada wartawan.

Ganjar tampak mengenakan jaket bomber dengan patch angka tiga di dada kirinya, kemudian patch program unggulan Ganjar-Mahfud dalam bidang pertahanan dan geopolitik. Di antaranya bertuliskan Modernisasi Pertahanan SAKTI, Prajurit Sejahtera, Sistem Pertahanan 5.0.

Ada pula patch lain di bagian lengan kanan dan kirinya bertuliskan Kuliah Gratis untuk Anak Prajurit dan Bhayangkara, Berperan Sentral Menata Dunia Baru, Geopolitik Progresif, hingga Perjanjian Internasional untuk 100% Kepentingan Nasional. Tak ketinggalan pula jargon sat-set dan tas-tes.

BACA JUGA:DLH Kota Tegal Terima Kasih pada Bank Sampah

Selain itu, tampak pula calon Wakil Presiden RI Mahfud MD yang juga mengenakan jaket bomber serta celana dan sepatu senada dengan yang dikenakan Ganjar.

Diketahui, jaket tersebut merupakan produk lokal milik jenama Timechine Co. Produk lokal ini diketahui berdiri sejak 2015 dan telah lama diminati pasar internasional seperti Filipina, Hongkong, dan Amerika Serikat. 

BACA JUGA:Partai Gerindra Kembali Salip PDIP dalam Survei Indikator

Sementara sepatunya, milik jenama Exodos57 yang punya visi mengangkat seni, budaya, serta pariwisata lokal dalam bentuk produk maupun aktivitas branding sebagai strategi pemasaran dan selalu berupaya mengangkat kearifan lokal Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: