Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Miliki Ruang Monitoring Center

Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Miliki Ruang Monitoring Center

MENINJAU - Bupati Pemalang Mansur Hidayat meninjau ruang monitor center milik Perumda Air Minum Tirta Mulia.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda PDAM) Tirta Mulia  Kabupaten Pemalang kini memiliki Ruang Monitoring Center. Ruang untuk memonitor kondisi air, pendapatan dan kerusakan jaringan air diresmikan langsung oleh Bupati Pemalang Mansur Hidayat di Kantor Pusat Perumda setempat.

Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan apresiasi kepada Perunda Air Minum Tirta Mulia yang telah menciptakan sebuah inovasi yaitu menyediakan ruang monitoring center. Selain itu juga menyampaikan ucapan terima kepada seluruh jajaran Direksi dan Karyawan yang telah bekerja dengan baik untuk memberikan layanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Puluhan Warga Wanarata Kabupaten Pemalang Bersihkan Desa

“Terima kasih kepada direksi dan semua karyawan PDAM Pemalang atas inovasinya membuat monitoring center,"katanya.

Menurutnya, adanya ruang monitor center ini, membuat layanan Perumda Air Minum Tirta Mulia menjadi lebih lengkap. Karena bisa melihat pendapatannya, kerusakannya yang semuanya dapat termonitor. Termasuk untuk memonitor kondisi airnya. Sehingga adanya inovasi inovasi ini menjadi Perumda Air Minum Tirta Mulia yang pertama di Provinsi Jawa Tengah.

BACA JUGA:Bangunan Villa Tak Berizin Ambruk Diterjang Longsor di Desa Rembul Kabupaten Tegal

Bupati Mansur berharap Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakatnya. Sehingga kebutuhan air bersih masyarakat Kabupaten Pemalang akan terlayani dengan baik.

Direktur Utama Perunda Air Minum Tirta Mulia Slamet Effendi menjelaskan ruang monitoring center ini dciptakan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Inovasi monitoring center ini merupakan satu-satunya di Jawa Tengah. 

BACA JUGA:Lepas Sambut Kepala SMP Negeri 1 Bumijawa Kabupaten Tegal

Perunda Air Minum Tirta Mulia kedepan akan terus mengembangkan inovasi. Mengingat sekarang ini eranya digital, sehingga harus update dalam dunia IT. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: