Mobil APV Bekas 2015, Harga di Bawah 60 Jutaan Terjangkau Bukan? Performa Gahar Barang Mulus

Mobil APV Bekas 2015, Harga di Bawah 60 Jutaan Terjangkau Bukan? Performa Gahar Barang Mulus

Mobil APV Bekas 2015, Harga di bawah 60 Jutaan terjangkau bukan? Performa gahar barang mulus-Tangkapan layar Cinta mobil-

DISWAY JATENG - Bagi Anda yang sedang mencari kendaraan bekas, harga tentunya menjadi faktor krusial. Dalam industri otomotif, mencari nilai terbaik seringkali menjadi prioritas utama. 

Salah satu pilihan menarik yaitu harga mobil APV bekas 2015, yang menawarkan nilai tahan lama dan kinerja handal. Harga mobil APV bekas 2015 memberikan alternatif menarik untuk pengendara yang mencari performa dan gaya tanpa harus menguras dompet.

Kombinasi antara desain yang elegan dan fitur modern menjadikannya sebagai opsi yang menarik. Mengenai harga mobil APV bekas 2015 bisa menjadi magnet bagi mereka yang menginginkan mobil keluarga yang terjangkau. 

Adanya pasar mobil bekas yang terus berkembang, harga mobil APV bekas 2015 muncul sebagai opsi cerdas untuk mereka yang menghargai keseimbangan antara kualitas dan anggaran. Berikut ini penjelasan tentang harga mobil APV bekas 2025 yang bisa Anda ketahui:

BACA JUGA:Keunggulan Daihatsu Sigra 2023, Harga yang Terjangkau dan Irit Bahan Bakar, Menjadi Mobil Terlaris di Kelasnya

BACA JUGA:6 Rekomendasi Mobil Offroad Terbaik 2023, Siap Jelajahi Tantangan di Medan Sulit

Harga Suzuki APV 2015 Bekas

Harga mobil bekas APV 2015 ini masih cukup terjangkau dibandingkan dengan harga mobil barunya yang saat ini dibanderol mulai dari Rp 200 jutaan. Hal ini membuat APV menjadi salah satu mobil bekas yang paling diminati di Indonesia, terutama bagi keluarga dengan dana terbatas.

Pada bulan Januari 2024, harga mobil bekas Suzuki APV 2015 di berbagai situs jual beli online di Indonesia mulai dari Rp 57 jutaan untuk tipe GLX. Sedangkan untuk tipe Arena SGX, harganya mulai dari Rp 65 jutaan.

Kelebihan 

  • Mesin yang irit bahan bakar
  • Selain harganya yang terjangkau, APV juga memiliki beberapa kelebihan lain, seperti:
  • Perawatan yang relatif mudah
  • Kapasitas kabin yang luas, sehingga bisa menampung hingga 8 orang

Kesimpulan

Harga mobil APV bekas 2015 di awal tahun 2024 ini masih cukup terjangkau, mulai dari Rp 57 jutaan. Hal ini menjadikan APV sebagai salah satu mobil bekas yang paling diminati di Indonesia.

BACA JUGA:Honda Freed Hybrid, Mobil Dengan Fitur yang Canggih dan Kenyamanan Yang Memuaskan

BACA JUGA:Terbaru, Suzuki APV 2024 Mobil Serbaguna Dengan Desain yang Menarik dan Tampil Lebih Mewah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: