Target 55 Persen Kemenangan di Pilpres 2024

Target 55 Persen Kemenangan di Pilpres 2024

JELASAKAN - Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Pemalang H Wardoyo memberikan penjelasan.Foto: Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Pemalang siap untuk bekerja keras untuk memenangkan Pemilu. Untuk meraih kemenangan Pilpres 2024, sesuai target memperoleh dukungan suara 55 persen. 

Hal itu disampaikan Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Pemalang H Wardoyo dalam acara Konsolidasi TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Pemalang di Gedung Serbaguna, kemarin.

BACA JUGA:Pemkab Pemalang Gratiskan Uji KIR Kendaraan Bermotor

Wardoyo lebih lanjut menyampaikan, dalam upaya untuk memenangkan Pilpres, pihaknya akan terus berupaya dan bekerja keras agar kemenangan itu dapat tercapai. 

Meskipun berdasarkan hitungan angka target TKD Prabowo-Gibran Provinsi Jawa Tengah sebesar 61 persen. Namun pihaknya tidak muluk-muluk untuk mencapai target tersebut. Hal itu dikarenakan, melihat kondisi yang ada di Kabupaten Pemalang, sehingga mentarget hanya sebesar 55 persen, di bawah terget Provinsi Jawa Tengah.

BACA JUGA:Bupati Tegal Umi Azizah Apresiasi BUMDes Berkah Tirto Guci

Alasan menurunkan target 55 persen, karena melihat sisi uman errornya atau margin erornya sekitar 5 sampai 6 persen. 

"Makanya target perolehan suara Pilpres di Kabupaten Pemalang sebesar 55 persen, dengan margin erornya antara 5 sampai 6 persen,"katanya.

Menurutnya, Kabupaten Pemalang merupakan daerah yang sangat diandalkan, sehingga harus betul-betul siap untuk memenangkannya. Meskipun Kabupaten Pemalang masuk sebagai daerah kandang banteng. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: