Sensasi Kuliner Bebek Goreng Jogja, Berikut 7 Tempat yang Bikin Ketagihan

Sensasi Kuliner Bebek Goreng Jogja, Berikut 7 Tempat yang Bikin Ketagihan

Rekomendasi tempat makan bebek goreng di Jogjakarta-PergiKulier.com-

DISWAYJATENG - Siapa sih yang nggak jatuh hati dengan Kota Pelajar ini? Ya. Jogjakarta, menjadi kota yang sangat menarik minat para wisatawan.

Mulai dari lokal, maupun asing. Selain menu khas gudeg Jogja, kuliner di Jogja juga banyak menawarkan sensasi rasa yang lezat. Kamu bisa mencicipi soto khas Jogja, bakpia, sate klathak dan banyak lagi kuliner yang membudaya di kota ini.

 

Jogja, tak hanya kaya akan seni dan budaya, tetapi juga memanjakan lidah dengan beragam kuliner lezat. Salah satu yang paling dicari adalah bebek goreng dengan cita rasa khas Jogja.

 

Bebek goreng memang bisa ditemui dimana saja, namun cita rasa khas bebek goreng Jogja berbeda.

Bumbu dan pengolahannya menjadikan bebek goreng Jogja menjadi incaran utama para wisatawan. Selain itu, bebek goreng Jogja juga sangat ekonomis di kantong.

BACA JUGA:Menikmati Hening Alam dan Aroma Kopi, Inilah 5 Coffee Shop Bernuansa Alam di Jogja

 

Jangan ketinggalan untuk menjajal sensasi kuliner ini di 7 tempat makan bebek goreng di Jogja yang menggoyang lidah!

 

1. Bebek Goreng Chichi

 

Bebek Goreng Chichi, terletak di Jalan Mas Suharto Jambu, Tegal Panggung, Danurejan, Jogja, menyuguhkan bebek goreng dengan cita rasa juara.

Daging bebek yang empuk disajikan bersama nasi hangat, lalapan, dan sambal bawang yang menggoda selera. Buka Senin-Sabtu dari pukul 09.00-20.00 WIB, dengan harga mulai dari Rp 10.000 untuk potongan atau Rp 100.000 untuk bebek utuh.

 

2. Bebek Goreng Pak Koes

 

Berlokasi di Jalan Bantul Nomor 129, Gedongkiwo, Mantrijeron, Bantul, Bebek Goreng Pak Koes menyajikan bebek goreng utuh atau per potong seperti paha, dada, atau kepala.

BACA JUGA:7 Tempat Ngopi Pagi di Jogja, Buka Jam 7 Cocok Buat Kamu yang Morning Person

Dibuka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB, dengan harga bebek utuh sekitar Rp 125.000 dan bebek per potong mulai dari Rp 10.000-Rp 25.000 tergantung bagian.

 

3. Bebek Empuk Bu Sasongko

 

Bebek Empuk Bu Sasongko, dengan lebih dari 20 tahun pengalaman, adalah tempat makan bebek goreng yang legendaris di Jalan MT. Haryono Nomor 112, Suryodiningratan, Mantrijeron, Jogja.

Menyajikan bebek goreng, bebek bacem, dan bebek bakar dengan cita rasa gurih. Buka setiap hari dari pukul 11.00-21.00 WIB, dengan harga mulai dari Rp 20.000.

 

4. Bebek Goreng H. Slamet

 

Terletak di Jalan Wates - Yogyakarta KM 13,5 Nomor 300, Tonalan, Argorejo, Sedayu, Bantul, Bebek Goreng H. Slamet menjadi destinasi untuk menikmati bebek goreng dengan harga terjangkau.

Buka setiap hari pukul 10.00-18.00 WIB, menyajikan bebek goring utuh, dada, paha, jeroan, dan kepala dengan harga mulai dari Rp 10.000-125.000.

 

5. Lesehan Pak Bowo

 

Lesehan Pak Bowo, berlokasi di Jalan Parangtritis Nomor 8, Tembi, Timbulharjo, Sewon, Bantul, adalah tempat makan bebek goreng yang buka dari pukul 16.00-22.00 WIB.

BACA JUGA:7 Coffee Shop Instagramable di Jogja yang Cocok untuk Nongkrong dan Berfoto Ria

Dengan harga mulai dari Rp 10.000-125.000, sepiring bebek goreng disajikan bersama nasi, sambal, dan lalapan. Pilihan menu sambal, seperti sambal terasi, sambal bawang, dan sambal korek, semakin menambah cita rasa bebek goreng.

 

6. Nasi Bebek Khas Madura Anugrah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: