Menggoda Lidah di Jogja, Ini Dia 7 Toko Es Krim yang Wajib Dikunjungi

Menggoda Lidah di Jogja, Ini Dia 7 Toko Es Krim yang Wajib Dikunjungi

Tempo Gelato Yogyakarta-GudegNet-

DISWAYJATENG - Jogja tak hanya memikat hati dengan keindahan budayanya, tetapi juga merayu lidah dengan kelezatan es krimnya.

Beberapa toko es krim di Jogja tidak hanya menawarkan berbagai rasa yang lezat, tetapi juga suasana santai dan Instagramable yang sayang dilewatkan.

 

Es krim menjadi salah satu makanan favorit banyak orang. Saat di Jogja, kamu tak perlu kebingungan mencari toko es krim yang enak.

Toko es krim di Jogja sudah tak asing lagi di telinga para wisatawan. Baik lokal maupun asing. Selain tempo gelato, masih banyak lagi rekomendasi toko es krim dengan konsep kekinian.

BACA JUGA:Tak Hanya Malioboro, Prawirotaman Juga Menjadi Tujuan Wisata yang Asyik, Simak Ini 5 Kuliner Khasnya!

 

Mari kita bahas toko es krim yang wajib kamu kunjungi saat berada di Jogja.

 

1. Mary Anne’s Artisan Ice Cream & Resto

 

Mary Anne's Artisan Ice Cream & Resto adalah surganya pecinta es krim di Jogja. Dengan lebih dari 60 rasa yang ditawarkan, termasuk es krim dan pilihan makanan lainnya, tempat ini menjadi langganan warga setempat.

Harga satu scoop es krimnya hanya Rp10 ribu, dan kamu bisa menikmatinya di Jalan Jendral Sudirman, depan hotel Santika Jogja dari pukul 10.00 hingga 00.00 WIB.

 

2. Tempo Gelato

 

Terletak di kawasan Prawirotaman, Tempo Gelato menyajikan beragam es krim gelato yang menggugah selera.

Dengan harga terjangkau mulai dari Rp 20.000, toko es krim ini selalu ramai, terutama saat akhir pekan. Kunjungi Tempo Gelato dari pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.

 

3. Artemy Italian Gelato

 

Artemy Italian Gelato menawarkan es krim dengan kandungan lemak lebih rendah, sehingga kamu tak perlu khawatir dengan penambahan berat badan.

BACA JUGA:10 Tempat Ngopi di Jogja Buka 24 Jam, Bikin Nongkrong Tanpa Batas Waktu

Dengan lebih dari 24 rasa es krim, tempat ini terletak di Jalan Kranggan Nomor 58, Jogja. Buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 23.00 WIB, dengan harga mulai dari Rp 20.000.

 

4. Roemi X-traordinary Ice Cream

 

Roemi es krim adalah toko es krim di Jogja yang terletak di Kota Baru. Buka mulai pukul 09.00 hingga 23.00 WIB dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 10.000. Dengan berbagai variasi es krim yang tersedia, tempat ini menjadi favorit di akhir pekan atau liburan.

 

5. Ciao Gelato Jogja

 

Ciao Gelato Jogja, yang berada di Jalan Sutomo Nomor 46, menyajikan beraneka macam gelato yang menyegarkan tenggorokan.

BACA JUGA:7 Tempat Ngopi Pagi di Jogja, Buka Jam 7 Cocok Buat Kamu yang Morning Person

Dengan dekorasi ruangan yang unik, tempat ini buka dari jam 11.00 hingga 22.00. Kisaran harga es krim di tempat ini dimulai dari Rp23 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: