Spesifikasi Poco X5 5G, Smartphone Gaming 2 Jutaan dengan Chipset Snapdragon 695 dan Kualitas Kamera Memukau

Spesifikasi Poco X5 5G, Smartphone Gaming 2 Jutaan dengan Chipset Snapdragon 695 dan Kualitas Kamera Memukau

Spesifikasi Poco X5 5G, Smartphone Gaming 2 Jutaan dengan Chipset Snapdragon 695 dan Kualitas Kamera Memukau--Screenshot Website Poco.id

DISWAY JATENG - Poco X5 5G! Smartphone gaming ngebut dari Poco yang mengandeng chipset Snapdragon 695 dan punya kamera memukau dengan harga terjangkau.

Smartphone ini merupakan produk terbaru dari seri X dari Poco yang telah resmi rilis di pasaran Indonesia pada Februari 2023.

Poco X5 5G dilengkapi dengan spesifikasi gahar, Triple Camera, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM dan memori internal besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Poco X5 5G di bawah ini.

BACA JUGA:Spesifikasi Poco F5, Smartphone Gaming dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Poco X5 5G

Body dan Konektivitas

Hp Poco ini dilengkapi dengan dual sim card (slot hybrid) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 165.88 x 76.21 x 7.98 mm dan berat 189 gram.

Dari segi desain, hp ini memiliki desain LightWeight yang membuatnya stylish dengan warna cerah membuatnya tampil ikonik.

Kamera

Dari sektor kameranya, Poco X5 5G memiliki kamera depan dan belakang (utama) yang memukau di kelasnya.

Dengan kamera utama (belakang) yang mengusung sistem Triple camera, 48 MP Main Camera, 8 MP Ultra Wide Camera dan 2 MP Macro Camera.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 13 MP (wide), f/2.45. Untuk kualitas perekaman kamera depan dan belakang (utama) sudah mampu hingga resolusi 1080p/30 fps.

BACA JUGA:Spesifikasi Poco M5! Smartphone Gaming Keren dengan Harga Cuma 1 Jutaan Saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: