Tingkatkan Kompetensi, 195 Guru YRU Kota Tegal Ikuti Upgrading

Tingkatkan Kompetensi, 195 Guru YRU Kota Tegal Ikuti Upgrading

BERSAMA - Ketua Departemen Penjamin Mutu JSIT Indonesia Coach Endah Tri Kusumawati bersama dengan guru usai mengikuti upgrading.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Yayasan Ribathul Ukhuwah (YRU) yang menaungi tujuh unit pendidikan TPA dan KBI Usamah, RA Usamah, RA Usamah 2, SDIT Usamah, SMP IT Usamah, Baitulqur'an Ukhuwah dan Unit Usaha Ukhuwah. Menggelar upgrading untuk meningkatkan kompetensi guru dan karyawan sejumlah kurang 195 orang. upgrading dilaksanakan dalam rangkaian musyawarah kerja semester ganjil tahun 2023/2024, dengan mengambil tajuk Mendidik dengan Sepenuh Hati, upgrading berlangsung di Aula SIT Usamah dengan  Ketua Departemen Penjamin Mutu JSIT Indonesia Coach Endah Tri Kusumawati MPd. 

BACA JUGA:Pemerintah Kota Tegal Diminta Antisipasi Kemacetan Malam Tahun Baru

"Kegiatan upgrading guru dan karyawan bertujuan untuk meningkatkan kompetensi, meluruskan niat dan semangat SDM di SIT Usamah dalam rangka meningkatkan mutu layanan pendidikan di SIT Usamah dan Unit Usaha Ukhuwah," ungkap Diani, Humas YRU.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dari pukul 07.30 hingga 15.00, peserta mengikuti agenda dengan antusias. Coach Endah memaparkan materi yang menggugah kesadaran setiap peserta untuk meluruskan dan menguatkan niat agar dapat bekerja dengan sepenuh hati, melakukan inovasi dengan kemauan dan kesabaran yang tanpa henti dalam menghadapi dinamika dalam dunia pendidikan,” papar Coach Endah.

BACA JUGA:Kaur Perencanaan Desa Rembul Kabupaten Pemalang secara Resmi Dilantik

Di setiap sesi ada forum diskusi dengan para peserta, sehingga menjadi bagian problem solving dalam menghadapi berbagai dinamika kerja di lingkungan SIT Usamah. Acara yang berlangsung dengan hidup diselingi kisah-kisah inspiratif dan humor yang menyemarakkan suasana.

Coach Endah mengakhiri sesi upgrading dengan mengajak semua peserta untuk membuat quote yang berisi tentang motivasi, penghargaan dan ucapan terima kasih untuk diri sendiri, yang telah melakukan banyak hal dan mampu berjuang melakukan yang terbaik dengan sepenuh hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: