Oppo A55, Smartphone 1 Jutaan Tahan Air dengan Triple Camera

Oppo A55, Smartphone 1 Jutaan Tahan Air dengan Triple Camera

Oppo A55, Smartphone 1 Jutaan yang Punya Fitur Tahan Air dan Triple Camera Menawan--Screenshot website Oppo

Dari segi grafis, Oppo A55 mengusung layar IPS LCD "Punch Hole" berukuran 6.51 inci dengan resolusi HD Plus (1600 x 720) dan memiliki refresh rate 60 hz.

Layar hp ini dilengkapi fitur eye comfort dan memiliki kedalaman warna hingga 16,7 juta warna serta gamut warna NTSC 96% yang membuatnya cerah dan menawan.

Performa

Performa Oppo A55, sudah ditenagai oleh Chipset MediaTek Helio G35 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU PowerVR GE8320.

Ditambah lagi, hp merek Oppo ini dilengkapi dengan varian RAM 4 GB dan tipe penyimpanan 64 GB memori internal.

Dengan spesifikasi tersebut, membuat Oppo A55 masih bisa menjalankan game-game populer seperti Mobile Legends dan Free Fire dengan lancar menggunakan settingan minimum.

Tetapu hp ini sudah tidak direkomendasikan untuk bermain game berat seperti Genshin Impact, karena akan terasa kurang nyaman dan patah-patah.

BACA JUGA: Spesifikasi Oppo A58, Smartphone 2 Jutaan yang Dibekali Desain Stylish, Spesifikasi Mumpuni dan Kamera Menawan

Baterai

Smartphone seri A dari Oppo ini memiliki kapasitas baterai besar kapasitas 5000 mAH dan dilengkapi dengan fitur fast charging 18W yang mampu bertahan sepanjang hari.

Fitur Unggulan lainnya dari Oppo A55:

  1. OS (Android 11, ColorOS 11.1) saat pertama rilis
  2. IPX4 (Sertifikasi yang membuat hp ini tahan percikan air)
  3. Sensor sidik jari di samping
  4. Slot Memori Eksternal hingga 256 GB
  5. AI Face Unlock

Harga Oppo A55

Hp Oppo series A ini menyediakan dua varian warna yaitu Rainbow Blue dan Starry Black. Berdasarkan riset dari berbagai marketplace, harga Oppo A55 sekarang berkisar Rp. 1.600.000,-an (Desember 2023).

Tetapi kalian mungkin bisa mendapatkan hp Oppo ini dengan harga yang lebih terjangkau lagi. Dengan pintar-pintar mencarinya di marketplace kesayangan kalian.

BACA JUGA: Spesifikasi Oppo A57, Smartphone 1 Jutaan Tahan Air dengan Spesifikasi Mumpuni dan Kamera kece

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: