9 Tempat di Yogyakarta Ini Bisa Jadi Rekomendasi Buat Kamu Merayakan Malam Tahun Baru 2024! Cek Sekarang

9 Tempat di Yogyakarta Ini Bisa Jadi Rekomendasi Buat Kamu Merayakan Malam Tahun Baru 2024! Cek Sekarang

Rayakan tahun baru di Malioboro Yogyakarta-Traveloka-

DISWAYJATENGTahun baru semakin dekat, nih. Udah punya rencana apa buat merayakan momen spesial itu? Kalau masih bingung, jangan khawatir! Kita punya daftar tempat wisata di Jogja yang bakal menggelar pesta tahun baru seru abis tanggal 31 Desember 2023 nanti.

Tidak hanya sekadar spot foto atau pemandangan biasa, tempat-tempat ini bakal diramaikan dengan berbagai hiburan seru. Harganya pun bersahabat, bahkan ada yang bisa kamu kunjungi tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam. Yuk, intip dan catat tempatnya!

1. La Li Sa Jogja

La Li Sa Jogja, tempat wisata dan restoran yang lagi hits, bakal menggelar Cowboy Night Party. Tiket masuk cuma Rp30 ribu aja. Kalau mau dapat exclusive new year eve dinner, cukup bayar Rp199 ribu per orang, sudah bisa nikmatin standup comedy, live music, sampai kembang api.

BACA JUGA:Menyambut Tahun Baru di Jogja: Berikut 8 Rekomendasi Tempat Event yang Cocok Untuk Pergantian Tahun

2. Mahaloka Paradise

Di Kulon Progo, DIY, Mahaloka Paradise mengundangmu untuk merayakan malam tahun baru dengan 'Mahaloka New Years Eve Barbeque Party'.

Cukup bayar Rp100 ribu per orang, kamu bisa nikmatin buffet Indonesia, jagung bakar, aneka rebusan, barbeque, dan hiburan live music plus doorprize. Tapi, kuotanya terbatas, lho!

3. HeHa Ocean View

Bertajuk 'Hura Hura', HeHa Ocean View siap jadi destinasi wisata di Jogja yang ngadain pesta tahun baru 2023. Mulai dari Rp125 ribu per orang, kamu bisa merayakan tahun baru di tepi samudera sambil menikmati hiburan dari DJ, drama musikal, sampai doorprize yang menarik. Ya, ada gratis foto di semua spot di HeHa Ocean View, loh!

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Kafe Dekat Tugu Jogja untuk Merayakan Malam Tahun Baru

4. Lamerie Jogja

Spot tahun baruan yang ramah di kantong di Jogja adalah Lamerie, di samping Geblek Pari, Nanggulan. Cukup reservasi dan keluarkan minimal Rp50 ribu per orang, kamu gak perlu bingung lagi soal acara tahun baru. Ada live music dan pesta kembang api juga!

5. Kopi Ingkar Janji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: