9 Tempat di Yogyakarta Ini Bisa Jadi Rekomendasi Buat Kamu Merayakan Malam Tahun Baru 2024! Cek Sekarang

9 Tempat di Yogyakarta Ini Bisa Jadi Rekomendasi Buat Kamu Merayakan Malam Tahun Baru 2024! Cek Sekarang

Rayakan tahun baru di Malioboro Yogyakarta-Traveloka-

Gak perlu jauh-jauh ke Jawa Tengah buat merasakan Festival Lampion. Di Kopi Ingkar Janji, Nanggulan, ada Festival Lampion dan kesenian tari angguk khas Kulon Progo. Acaranya dimulai dari pukul 15.00 WIB, jadi pastikan reservasi dulu kalau mau merayakan tahun baru dengan melepas lampion.

6. HeHa Forest

Kalau mencari perayaan tahun baru yang ramah buat anak dan keluarga, HeHa Forest jadi pilihan terbaik.

BACA JUGA:11 Tempat Makan di Kaliurang, Jogjakarta yang Cocok untuk Healing Bersama Keluarga

Ada acara kids cooking camp, family winter camp, sampai forest night new year celebration menjadi agendanya. Jangan sampai kelewat wisata dengan menunggang jeep dan family BBQ!

7. De Mangol View

De Mangol View ikut meramaikan dengan penerbangan lampion plus pesta kembang api, cukup bayar Rp50 ribu per orang. Ada juga hiburan live music, movie night, food bazar, dan doorprize seru. Biar perayaan tahun barumu makin meriah!

8. Stone Valley by HeHa

Mengklaim sebagai pesta kembang api terbesar di Gunungkidul, mampir ke Stone Valley by HeHa juga bisa jadi pilihan.

Harga tiket masuk Rp75 ribu per orang, sudah termasuk voucher makan. Kalau mau lebih lengkap, pilih paket Rp150 ribu per orang dengan buffet tambahan.

9. Malioboro

Sebagai spot tahun baruan paling populer, Malioboro bakal diisi dengan pentas seni musik tradisional dan modern.

Musisi lokal berbakat bakal tampil, ditambah doorprize. Serunya lagi, acara ini gratis! Jadi, gak perlu khawatirin biaya untuk menikmati suasana tahun baru yang seru di Malioboro!

Itu dia 9 tempat yang akan menggelar pesta perayaan tahun baru di jogja. Tahun baru adalah waktu yang tepat untuk merayakan, dan dengan berbagai pilihan tempat seru ini Bersama teman atau keluarga. Kamu pasti bisa mengawali tahun baru dengan penuh keceriaan dan kenangan indah!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: