Pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang Diminta Tidak Lengah Jelang Pemilu

Pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang Diminta Tidak Lengah Jelang Pemilu

KUNJUNGAN - Anggota DPR RI Fraksi PDIP Dede Indra Permana saat kunjungan kerja.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Anggota DPR RI Fraksi PDIP Dede Indra Permana selaku Komandan Tempur Bintang 4

mengingatkan kepada seluruh jajaran pengurus PDIP di Kabupaten Pemalang agar selalu waspada dan terus bergerak untuk memang Pemilu 2024. Hal itu disampaikan saat berkunjung di Posko Merdeka Dapil I Kecamatan Pemalang.

Dede Indra Permana dalam  sambutannya merasa bangga karena telah menjadi bagian dalam PDIP. Untuk menghadapi Pemilu tanggal 14 Februari 2024, yang semakin dekat, seluruh jajaran pengurus PDIP jangan sampai lengah. Tentunya harus selalu waspada dan siap untuk terus bergerak guna memenangkan Pemilu 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Guru Ngaji dan PKK di Desa Wanarata Kabupaten Pemalang Dapat Insentif

"Untuk itu, dalam acara pertemuan ini nantinya akan ada pengarahan dari DPD yang dilakukan secara internal. Pertemuan tersebut untuk menuju kemenangan PDIP,"katanya.

Lebih lanjut Dede Indra Permana, menegaskan guyub rukun dan rasa gotong royong harus terus dilakukan, di tiap-tiap Dapil. Baik itu dilakukan oleh Komandan Tempur Bintang 2, Bintang 3 maupun Bintang 4. 

BACA JUGA:Revitalisasi Pasar Randugunting Kota Tegal Selesai 100 Persen

Ketua DPC PDIP Kabupaten Pemalang H Junaedi menjelaskan terkait acara ini, sesuai rencana akan ada  kunjungan kerja Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Tengah di Kabupaten Pemalang yang dilaksanakan pada pagi hingga sore hari ini. Kunjungan kerja ini, diawali di Dapil IV, Dapil III, Dapil II dan Dapil I di Kecamatan Pemalang yang kebetulan berada di Posko Merdeka Dapil I. 

Kunjungan kerja Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Tengah ini, juga berkaitan dengan dilaksanakannya Lomba Posko. Sehingga untuk melihat langsung kondisi yang ada di lapangan, untuk dilakukan  inspeksi.

BACA JUGA:Sosialisasi Pemilu di Kabupaten Brebes untuk Tingkatkan Partisipasi Generasi Milenial

Kemudian setelah itu untuk dilaksanakannya rapat internal khusus untuk bintang 2 dan bintang 3. Dalam rapat internal ini, akan membahas hal-hal yang berkaitan dengan strategi dan juga bagaimana gerakan yang akan dilakukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: