5 Rekomendasi Tempat Makan yang Murah dan Enak Di Berbah, Sleman. Cocok Banget Buat Kaum Mendang-Mending

5 Rekomendasi Tempat Makan yang Murah dan Enak Di Berbah, Sleman. Cocok Banget Buat Kaum Mendang-Mending

Omah Dahar Mbah Wanto, Berbah Sleman-Informasi Serba-Serbi Yogyakarta-

DISWAYJATENG - Wah, Kuliner Berbah emang pilihan yang oke banget, deh! Tempat makan di Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman ini nggak cuma sekadar menggoyang lidah, tapi juga bisa bikin perut dan hati kamu senang.

Nggak hanya itu, tapi kamu juga perlu tahu kalau tempat makan di Kecamatan Berbah ini bener-bener berada dalam lingkungan yang asyik.

Kecamatan Berbah ini posisinya super strategis, dekat banget sama Bandara Adi Sucipto. Di sekitar sini, kamu bakalan nemuin tempat-tempat wisata alam eksotik yang lagi happening banget. Mulai dari destinasi alam, candi keren, sampe pertanian yang bisa jadi spot foto yang oke banget.

Selain punya pemandangan alam yang cantik, Kecamatan Berbah juga kaya akan destinasi wisata yang nggak kalah seru.

BACA JUGA:6 Wisata Belanja di Yogyakarta yang Murah dan Nggak Bikin Kantong Kering

Ada Candi Abang, Lava Bantal, Jambu Dalhari, Candi Klodangan, dan wisata religi Masjid Sulthoni Wotgaleh yang jadi daya tarik buat para wisatawan.

Tapi, nggak cuma itu aja yang ditawarkan Berbah, loh! Ternyata, di sini juga ada kuliner yang nggak kalah nikmat.

Jadi, selain puas berwisata, kamu juga bisa puas perut. Nah, biar kamu nggak bingung pilih tempat makan di Berbah, berikut Mojok kasih rekomendasi beberapa tempat makan yang sayang banget kalau kamu lewatkan.

1. Omah Dahar Mbah Wanto

Kalau mau makan sambil menikmati pemandangan sawah dan gunung Merapi yang super eksotik, pilihan pertama yang harus kamu coba adalah Omah Dahar Mbah Wanto.

Tempat makan ini punya suasana yang unik banget, deh! Selain itu, menu-menu yang ditawarkan juga lengkap dan variatif. Kalau kamu pengen nyobain olahan ayam kampung dan ikan sayur, tempat ini wajib banget kamu kunjungi.

BACA JUGA:Warung Soto Kadipiro: Cita Rasa Lezat yang Terjaga Sejak 1921

Omah Dahar Mbah Wanto punya tempat yang super luas, loh! Lokasinya ada di Jalan Sampaan-Berbah, Kuton Tegaltirto, Berbah Sleman.

Dan yang seru, tempat ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-21.00 WIB, jadi kapan aja kamu bisa mampir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: